Dark/Light Mode

Tak Seperti Garuda, AsiaAsia Gelar Lomba Foto Di Dalam Pesawat

Kamis, 18 Juli 2019 10:02 WIB
Pesawat AirAsia. (Foto: Instagram AirAsia Indonesia)
Pesawat AirAsia. (Foto: Instagram AirAsia Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tak seperti Garuda Indonesia yang mengimbau penumpang tak berfoto di dalam pesawat, AirAsia malah menggelar lomba foto Instagram di dalam pesawat. Hadiahnya pun tak tanggung-tanggung, tiket gratis AirAsia ke Lombok atau Labuan Bajo.

“Jangan ragu untuk tunjukkan kebahagianmu saat terbang bersama #AirAsia,” ujar manajemen AirAsia diakun Instagramnya, @airasia_bhsindonesia.

Baca juga : Hore, Garuda Akhirnya Kasih Izin Foto-foto di Pesawat

Untuk mengikuti lomba ini, masyarakat tinggal mengikuti akun Instagram @aisasia_bhsindonesia dan atau Facebook AirAsia. Kemudian unggah foto momen bahagia saat terbang bersama AirAsia di Instagram atau di Facebook. Dan, jalan lupa cantumkan captionnya perjalanan bahagia kamu.

“Gunakan hastag #BahagiaBersamaAirAsia dan mention Intagram @airasia_bhsindonesia atau Facebook AirAsia, juga tiga orang teman kamu,” tulis manajemen.

Baca juga : Bukan Cuma Garuda, Lion Air Juga Punya Aturan Soal Aktivitas Foto-foto di Pesawat

Selain itu, pastikan akun Facebook dan Instagramnya tidak dikunci. Kontes berlangsung sampai 22 Juli 2019. Pengumuman pemenang akan dilakukan 24 Juli 2019.

Dua orang pemenang akan mendapatkan tiket penerbangan Jakarta ke Lombok atau Bali ke Labuan Bajo. [DIT]

Baca juga : Bikin Heboh, Garuda Revisi Aturan Larangan Foto Di Pesawat

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.