Dark/Light Mode

Dongkrak Penjualan Mitra, GoFood Rilis #RekomendAsik +62

Jumat, 19 Agustus 2022 09:39 WIB
Dongkrak Penjualan Mitra, GoFood Rilis #RekomendAsik +62

RM.id  Rakyat Merdeka - GoFood meluncurkan kampanye #RekomendAsik +62, didukung inovasi teknologi rekomendasi (recommendation engine) berbasis pencarian dengan pendekatan hyperlocal dan personalisasi data, yang berfokus pada kategori menu makanan.

Sehingga pelanggan akan mendapatkan rekomendasi berdasarkan algoritma dan lokasi, untuk mencicipi cita rasa favoritnya.

Berkat teknologi rekomendasi berbasis pencarian yang mendukung kampanye #RekomendAsik +62, pelanggan GoFood dapat memanfaatkan fitur search untuk mengeksplorasi beragam kuliner sesuai preferensinya dan mendapatkan rekomendasi beragam menu makanan sesuai kategori yang dicari dengan hanya memasukkan kata kunci makanan.

"Ini merupakan bukti pemahaman mendalam GoFood akan kebutuhan kuliner pelanggan. Di sisi lain, teknologi ini dapat mendukung mitra usaha GoFood, termasuk para UMKM kuliner, untuk memperoleh visibilitas yang lebih besar," jelas Global Head of Marketing GoFood Ichmeralda Rachman di Jakarta, Kamis (18/8).

Ichmeralda mengatakan, teknologi berbasis pencarian yang dimiliki GoFood semakin memudahkan pelanggan mendapatkan #RekomendAsik beragam menu nikmat yang mungkin belum pernah dicoba sebelumnya.

Ditambah, melalui kampanye #RekomendAsik +62, GoFood semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk bisa mendapatkan pengalaman kuliner terbaik. Inovasi teknologi terbaru dari GoFood ini membuat pelanggan selalu mendapatkan rekomendasi kuliner terbaik.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berita Lainnya