Dark/Light Mode

Dongkrak Penjualan Mitra, GoFood Rilis #RekomendAsik +62

Jumat, 19 Agustus 2022 09:39 WIB
Dongkrak Penjualan Mitra, GoFood Rilis #RekomendAsik +62

 Sebelumnya 
Sementara itu, sebagai bagian dari kampanye #RekomendAsik+62 dan dalam momentum HUT RI ke-77, GoFood juga memperkenalkan kurasi #RekomendAsik 17-an.

Selanjutnya, pelanggan bisa langsung melihat menu lokal populer dari berbagai kota di Indonesia.

Dalam kurasi #RekomendAsik 17-an, kami telah menyeleksi menu yang paling laris, paling sering dicari, dan menu yang paling direkomendasikan di tiap daerah.

"Ini merupakan salah satu wujud apresiasi dan kebanggaan GoFood terhadap cita rasa makanan di Tanah Air, agar pelanggan semakin mencintai khazanah kuliner di penjuru Nusantara," ujar Ichmeralda.

Pengamat dan Penulis Kuliner Kevindra Soemantri mengatakan, Indonesia merupakan negara dengan ragam suku budaya dan kekayaan alam yang melimpah. Karenanya, kita memiliki variasi kuliner khas daerah yang unik dan tidak dimiliki oleh negara lain.

Sebut saja Rawon dari Surabaya, Pisang Ijo dari Makassar, dan Batagor dari Bandung, dan lain sebagainya. Selain faktor geografis, pengaruh cita rasa kuliner masyarakat juga datang dari segi sosial, seperti budaya kumpul kumpul dengan bersantap makanan, serta mengirimkan makanan untuk jalin silaturahmi yang kian jadi tren di saat pandemi.

"Saya mengapresiasi GoFood yang terus berinovasi dengan inisiatif yang memudahkan masyarakat untuk mencicipi kuliner khas daerah lain tanpa perlu ke luar kota, namun dapat dipesan dari resto terdekat," tuturnya.

Tak hanya bagi para pelanggan, para mitra usaha GoFood pun antusias memeriahkan kampanye #RekomendAsik +62.

CEO Teguk, Maulana Hakim mengatakan, program kampanye dan promo seperti ini sudah sering kami ikuti sejak bergabung dengan GoFood di akhir tahun 2019. Bahkan, selama pandemi, GoFood menjadi salah satu yang berkontribusi meningkatkan penjualan Teguk hingga 55 persen di akhir 2021.

"Berkat strategi penjualan dan promo lewat GoAds yang jitu, Teguk juga berhasil meningkatkan basket size (jumlah minuman yang dibeli pelanggan dalam satu transaksi) serta presence kami sebagai penjual minuman dalam kemasan,” jelas Maulana. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berita Lainnya