Dark/Light Mode

Platform Lazada Amanah Dongkrak Penjualan UMKM Muslim

Jumat, 17 Desember 2021 10:28 WIB
Foto: Dok. Lazada Indonesia
Foto: Dok. Lazada Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Melalui program Lazada Amanah, Lazada Indonesia memfasilitasi para pelaku usaha produk muslim, dalam membuka akses penjualan lebih cepat dan aman kepada masyarakat.

Tak heran sejak diluncurkan pada April lalu, data Lazada Amanah di akhir November 2021 mencatatkan peningkatan pertumbuhan jumlah penjual hingga lebih dari 50 persen.

Baca juga : Lawan Laos, Shin Tae-yong Yakin Kekuatan Timnas

Angka tersebut menggambarkan potensi fesyen muslim untuk berkembang masih sangat besar. Beberapa produk terlaris di Lazada Amanah, antara lain hijab segi empat dan gamis.

Category Leader, Fashion Lazada Indonesia Athina Tokan mengatakan, Lazada Amanah hadir untuk menjadi jembatan antara pelanggan Lazada yang mencari produk muslim berkualitas dan para penjual produk muslim berkualitas.

Baca juga : Permudah Layanan, ASDP Genjot Pembayaran Non Tunai

"Kami berharap mereka bisa dengan mudah dan cepat terhubung sehingga kebutuhan keduanya bisa terpenuhi secara optimal melalui kanal kami,” kata wanita yang akrab disapa Avi ini, Jumat (17/12).

Ia menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk terus menambah jumlah dan variasi produk yang ada di Lazada Amanah untuk bisa selalu menawarkan koleksi lengkap untuk seluruh kebutuhan umat Muslim.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.