Dark/Light Mode

Jual Susu Dan Perlengkapan Bayi, Viva Apotek Kini Lebih Lengkap

Minggu, 21 Agustus 2022 10:24 WIB
Susu dan perlengkapan bayi di salah satu gerai Viva Apotek. (Foto: Istimewa)
Susu dan perlengkapan bayi di salah satu gerai Viva Apotek. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Viva Apotek sebagai salah satu penyedia layanan kesehatan untuk masyarakat kini hadir lebih lengkap. Tak hanya menyediakan berbagai jenis obat, tapi juga menjual ragam susu anak dan kebutuhan perlengkapan bayi lainnya.

Masyarakat bisa mendapati di lebih dari 130 outlet yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Jadi tidak hanya menyediakan obat-obat peresepan dan produk kesehatan saja.

Head of Marketing & Merchandising Viva Apotek Sri Ekawati mengatakan, ini salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang banyak membutuhkan produk susu. Baik untuk susu anak, susu dewasa, maupun susu kebutuhan khusus yang kita kenal dengan istilah FSMP.

Baca juga : Wapres Ingatkan BPKH Penyelenggaraan Haji Harus Lebih Efisien

"Selain itu, Viva Apotek juga menyediakan perlengkapan dan kebutuhan bayi. Oleh karena itu saat ini, Viva Apotek telah hadir di tengah masyarakat dengan produk yang lengkap dan dipastikan memiliki harga yang terjangkau," kata Sri Ekawati di Jakarta, Minggu (21/8).

Dari analisa yang ia dapati, antusiasme masyarakat dengan kelengkapan produk ini sangat tinggi. Mereka bangga, karena untuk membeli susu atau kebutuhan bayi lainnya tak perlu ke toko khusus anak.

Viva Apotek sangat mengapresiasi respons masyarakat yang peduli akan kesehatan. Di mana hal ini terbukti dengan tingginya antusias masyarakat mengunjungi Viva apotek dalam rangka memenuhi kebutuhan produk kesehatan.

Baca juga : Bareskrim Tetapkan Tiga Bos PT RUBS Jadi Tersangka

Berbagai merek susu anak yang tersedia di antaranya SGM, Vidoran, Pediasure, Morinaga, Nutribaby, Nutrinidrink, dan Lactogen.

Sedangkan untuk susu dewasa di antaranya Entasol, Diabetasol, Peptisol, dan susu kesehatan lainnya. Viva Apotek juga menyediakan susu untuk keperluan medis khusus yang saat ini hanya bisa didapatkan di Apotek, Farmasi Rumah Sakit, dan Puskesmas.

Viva Apotek terus berinovasi dalam mengedepankan kebutuhan masyarakat Indonesia di bidang kesehatan terutama pada kondisi pandemi. Masyarakat dapat membeli produk susu dan kebutuhan bayi secara langsung di 130 cabang Viva Apotek ataupun membeli secara online melalui e-commerce.

Baca juga : Kasus Dugaan Pembunuhan Berencana Brigadir J Naik Ke Tahap Penyidikan

Pelanggan juga dapat menghubungi Customer Service Viva Apotek melalui Whatsapp di nomor 0812 919 08500 untuk informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan produk susu. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.