Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lengkapi Outlet, Viva Apotek Gelar Lomba Anak

Minggu, 21 Agustus 2022 12:18 WIB
Viva Apotek menyelenggarakan acara lomba untuk anak serta seminar kesehatan serentak di 7 outlet yang tersebar di 4 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Bali. (Foto: Istimewa)
Viva Apotek menyelenggarakan acara lomba untuk anak serta seminar kesehatan serentak di 7 outlet yang tersebar di 4 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Bali. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Viva Apotek baru saja memenuhi kelengkapan merek produk susu dan perlengkapan bayi di lebih dari 130 cabang di Jakarta, Bekasi, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

Untuk merayakan launching produk-produk tersebut, Viva Apotek menyelenggarakan acara lomba untuk anak serta seminar kesehatan serentak di 7 outlet yang tersebar di 4 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Bali.

Head of Marketing and Merchandising Viva Apotek Sri Ekawati menjelaskan, acara diawali dengan pemberian informasi oleh tim Viva Apotek kepada peserta lomba dan orang tua mengenai ketersediaan susu anak, susu dewasa, susu kebutuhan khusus, dan perlengkapan bayi di outlet-outlet Viva Apotek. Sehingga masyarakat tak perlu jauh-jauh lagi jika ingin membeli produk susu dan perlengkapan bayi.

Baca juga : Jual Susu Dan Perlengkapan Bayi, Viva Apotek Kini Lebih Lengkap

"Agar masyarakat lebih nyaman dan mengenal Viva Apotek lebih dekat maka kami mengadakan berbagai aktivitas, salah satunya lomba mewarnai. Sehingga masyarakat juga sekaligus bisa datang kemudian berbelanja kebutuhan produk susu dan perlengkapan bayi di Viva Apotek," kata Sri Ekawati dalam keterangannya, Minggu (21/8).

Terdapat dua lomba yang digelar, hari ini: mewarnai dan balita sehat, yang diikuti lebih dari 550 peserta, terdiri dari usia Playgroup & TK. Lomba ini berhasil membuat anak-anak antusias dan semangat, apalagi masih dalam momen ulang tahun Republik Indonesia.

Lomba ini berhadiah piala, piagam, uang tunai, dan voucher belanja dengan total nilai jutaan rupiah. Sebelum lomba balita sehat dimulai, dilakukan seminar atau penyuluhan kesehatan oleh dokter.

Baca juga : Megawati Punya Banyak Gelar, Semoga Bermanfaat Ya Bu...

Tujuannya agar para orang tua paham mengenai anak yang sehat itu dengan kondisi seperti apa dan harus bagaimana jika ternyata kondisi si kecil kurang baik.

"Lomba balita sehat ini adalah mengukur seberapa baik kondisi si kecil yang disesuaikan dengan umur. Jadi si kecil ditimbang berat badan dan diukur tinggi badan. Kemudian dilakukan pula pemeriksaan kesehatan oleh dokter yang bisa menentukan bagaimana kondisi si kecil," kata Sri Ekawati.

"Sedangkan untuk lomba mewarnai ini kami berikan kertas gambar dengan waktu mewarnai 60 menit. Lomba ini diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas si kecil dan membuatnya menjadi lebih sehat," sambungnya.

Baca juga : Peringati Kudatuli, Hasto Cs Gelar Tabur Bunga Di Kantor PDIP

Pengumuman pemenang juga langsung dilaksanakan setelah lomba, sekaligus pembagian bingkisan serta voucher belanja kepada seluruh peserta lomba. Viva Apotek berharap dengan diadakannya lomba-lomba ini para orang tua juga lebih peduli akan kesehatan.

Viva Apotek sebagai salah satu penyedia layanan kesehatan akan terus berinovasi untuk membantu masyarakat hidup lebih lama dalam kondisi sehat. Sebagai bagian dari masyarakat, Viva Apotek bertekad untuk selalu peduli akan kesehatan masyarakat dengan sepenuh hati.

Viva Apotek akan terus-menerus meningkatkan layanan agar dapat membantu masyarakat melakukan hal yang tepat untuk menjaga kesehatan mereka. Semua ini dilakukan agar mereka dapat menjalani kehidupan yang lebih sehat secara optimal. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.