Dark/Light Mode

Komit Lakukan Inovasi Di Bidang Properti

Agung Podomoro Jadi Developer Terbaik Di BCI Asia Awards 2022

Senin, 29 Agustus 2022 19:17 WIB
Komit Lakukan Inovasi Di Bidang Properti Agung Podomoro Jadi Developer Terbaik Di BCI Asia Awards 2022

 Sebelumnya 
Hal ini tercermin pada penjualan dan pendapatan usaha Agung Podomoro Land yang naik sekitar 160 persen senilai Rp 1,2 triliun pada kuartal 1 2022 (YoY), di mana sebagian besar berasal dari marketing sales properti sebesar Rp 800 miliar.

“Pada kuartal II 2022, terlihat minat konsumen terhadap produk properti Agung Podomoro makin besar, khususnya produk-produk hunian dengan harga premium,” ujar Agung.

Baca juga : Jadi Pengembang Properti Terdepan, Modernland Raih BCI Asia Top 10 Awards

Agung menilai fenomena ini sebagai indikator bahwa daya beli masyarakat akan properti cenderung stabil. Adapun, produk-produk properti Agung Podomoro yang selama ini menjadi pilihan dan prioritas adalah Bukit Podomoro Jakarta, Kota Podomoro Tenjo, Podomoro City Deli Medan, Podomoro Park Bandung, dan Podomoro Golf View.

Salah satu pencapaian terbaik kami pada tahun ini adalah Kota Podomoro Tenjo yang berhasil terjual lebih dari 4.100 unit hanya dalam waktu dua tahun sejak diluncurkan.

Baca juga : Akuisisi 6 Ribu Menara Telkomsel, Mitratel Jadi Tower Provider Terbesar Di Asia Tenggara

Agung menyampaikan kesuksesan Kota Podomoro Tenjo yang baru dibangun pada masa pandemi Covid-19 menjadi bukti kematangan perusahaan dalam menghadapi berbagai situasi.

"Berbagai pencapaian ini, baik dari penghargaan maupun penjualan properti Agung Podomoro Land ini dapat memberikan semangat positif bagi Indonesia khususnya dalam upaya pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat," harap Agung. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.