Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kedepankan Teknologi dan Desain Produk, Polytron Raih Top Brand Award 2022

Kamis, 17 Maret 2022 10:41 WIB
Kedepankan Teknologi dan Desain Produk, Polytron Raih Top Brand Award 2022

RM.id  Rakyat Merdeka - Polytron sebagai salah satu produsen elektronik terbesar di Indonesia berusaha menghadirkan teknologi terbaru dalam produk untuk menjawab kebutuhan konsumen. Sebagai contoh teknologi baru pada kulkas Polytron Belleza Big Liter yang dilengkapi dengan sistem pendinginan yang merata ke seluruh bagian permukaan dalam kulkas sehingga suhu dingin kulkas Polytron dapat menjangkau semua area baik tempat makanan ataupun rak minumannya. Belleza Big Liter di klaim mampu memberikan kemudahan bagi pengguna dalam menjaga kesegaran makanan dan minuman lebih lama.

Perwakilan dari Polytron, Albert Fleming mengatakan, Dari segi desain, Polytron adalah pelopor kulkas dengan finishing pintu kaca. Salah satu tipenya adalah Belleza Big Liter dengan desain yang elegan, terinspirasi dari alam yang dipenuhi warna-warna yang sangat menarik dan dapat mempercantik interior rumah.

Baca juga : 6 Bandara Angkasa Pura I Raih Penghargaan ASQ Awards 2021

“Selain itu, kulkas pintu kaca dikenal memiliki daya tahan yang lebih lama dan awet, karena pintunya tidak dapat berkarat seperti halnya pintu yang terbuat dari metal”, tambah Albert.

Teknologi terbaru juga telah dibangun Polytron pada produk lainnya misal mesin cuci, air conditioner, dispenser, televisi, hingga ke produk audio-nya. Dengan mengedepankan layanan, kepuasan pengguna dan teknologi, baru-baru ini Polytron meraih penghargaan atas kedua jajaran tersebut yaitu produk refrigerator dan audio sebagai produk atau merek elektronik terpilih dalam Top of Mind (produk pilihan terbaik), Top of Market Share (pangsa pasar teratas) dan Top of Commitment Share (komitmen pelayanan terbaik) sebagai Top Brand Award 2022.

Baca juga : Cordela Hotel Medan Segera dibuka Tahun 2022

“Harapannya dengan penganugerahan Top Brand Award 2022 membuat merek Polytron makin kuat walau di tengah pandemi dan gempuran hebat produk sejenis dari negeri seberang”, tutup Albert. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.