Dark/Light Mode

Dukung Program BIAN Kemenkes, BKI Gelar Imunisasi 500 Balita Di Jakut 

Selasa, 30 Agustus 2022 20:15 WIB
Imunisasi pada Balita yang dilaksanakan Biro Klasifikasi Indonesia di Jakarta Utara, Selasa (30/8). (Foto: Dok. BKI)
Imunisasi pada Balita yang dilaksanakan Biro Klasifikasi Indonesia di Jakarta Utara, Selasa (30/8). (Foto: Dok. BKI)

 Sebelumnya 
Selama ini, tim TJSL BKI telah melakukan beberapa kegiatan sosial untuk masyarakat selain imunisasi. Yaitu, program kebersihan, beasiswa, penyediaan fasilitas kendaraan, bantuan musibah dan beberapa hal lain yang diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Di kesempatan yang sama, Lurah Kebon Bawang Nursetiyono mengapresiasi, BKI yang secara konsisten melakukan kegiatan pengabdian masyarakat, terutama di Kelurahan Kebon Bawang.

Baca juga : Kemendikbudristek Bakal Gelar Ruwat Bumi Di G20

Terlebih, BKI berkolaborasi dengan anggota IDSurvey lainnya, PT Sucofindo dan PT Surveyor Indonesia, telah melakukan beberapa program TJSL, seperti transplantasi terumbu karang Pulau Tunda.

Lalu, gerakan bersama pemberian desinfeksi kandang ternak sebagai bentuk pencegahan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Wilayah Kediri, Program Vokasi Pesantren di Wilayah Banyuwangi, bantuan sarana pendidikan berupa perangkat teknologi informasi (TIK) di Wilayah Banten.

Baca juga : Kemenkominfo Dan Kemendagri Gelar Literasi Digital Bagi ASN Jateng

"Ada juga pelatihan UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) Digital Marketing dan Pembinaan UMK, melalui pameran produk UMK di Senayan," ujar Nursetiyono. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.