Dark/Light Mode

Baliho Puan Di Medan Dirusak, Relawan: Semangat Kami Tidak Akan Surut

Rabu, 10 Agustus 2022 12:04 WIB
Baliho Puan Maharani dirusak orang tak dikenal di Kota Medan/Ist
Baliho Puan Maharani dirusak orang tak dikenal di Kota Medan/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Koordinator Relawan Pejuang Puan Maharani Sumatera Utara Nugra Ferdino menanggapi terjadinya perusakan baliho Puan Maharani di Kota Medan.

Ferdino mengatakan, insiden tersebut sangat disayangkan para relawan Puan Maharani, yang secara swadaya memasang baliho tersebut demi mensosialisasikan cucu proklamator kemerdekaan RI Soekarno itu kepada masyarakat.

Baca juga : Baliho Puan Di Medan Dirusak, Pengamat: Rival Mulai Khawatir

“Kami sangat menyayangkan perusakan baliho yang kami pasang mandiri. Ini kegiatan relawan, dari rakyat, rupanya membuat lawan ketakutan. Tapi, ini akan semakin banyak rakyat yang tahu siapa Puan Maharani," ujarnya, Selasa malam (9/8).

Meski demikian, Ferdino menegaskan, insiden tersebut tidak sedikit pun menyurutkan semangat para relawan. Justru menjadi semakin menguatkan tekad mendukung Puan sebagai presiden penerus Jokowi.

Baca juga : Baliho Puan Di Medan Dirusak Orang, Pengamat: Rival Mulai Khawatir

"Kami semakin semangat menyampaikan kerja-kerja Puan," tegasnya.

Ferdino juga mengatakan, peristiwa itu bukan hal baru, pihaknya tidak perlu menyikapi secara berlebihan, karena hanya akan menguras energi. Saat ini, yang penting terus menyosialisasikan Puan kepada masyarakat.

Baca juga : Jokowi Panggil Tokoh Relawan Dan Kapolri Ke Istana, Ada Apa Ya?

"Puan Maharani sudah terbiasa di-bully, termasuk diganggu aktivitas sosialisasi relawan. Tetapi Puan tetap bekerja, solid bersama rakyat. Begitu pun kami, tak surut sejengkal tanah pun," pungkasnya.

Seperti diketahui, ratusan baliho bertuliskan 'Puan Maharani Presiden 2024' terpasang di berbagai sudut Kota Medan. Belakangan, sebagian baliho-baliho tersebut dirusak orang tak dikenal, seperti baliho yang terpasang di Jalan Letda Sujono, dan baliho di dekat Gerbang Tol Bandar Selamat.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.