Dark/Light Mode

Kamaya Wedding Venue Bali, Vendor Pernikahan Dengan Konsep 8 Filosofi

Kamis, 6 Oktober 2022 23:34 WIB
Managing Director Kamaya Wedding Venue Bali Ni Made Krisnawati (kiri) bersama Jenie Kusuma Dewi MTA selaku Feng Shui Modern Expert (Foto: Istimewa)
Managing Director Kamaya Wedding Venue Bali Ni Made Krisnawati (kiri) bersama Jenie Kusuma Dewi MTA selaku Feng Shui Modern Expert (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tahun 2022 menjadi babak baru pemulihan ekonomi di segala industri setelah terdampak pandemi Covid-19, termasuk industri pernikahan. Momentum akhir tahun menjadi awal bagi calon pengantin untuk mulai merencanakan pernikahan sesuai dengan impiannya. Hal ini menjadi angin segar bagi para pelaku bisnis UMKM vendor pernikahan, salah satunya adalah wedding venue.

Berbagai vendor pernikahan akan hadir di Bridestory Market pada 6-9 Oktober 2022, di ICE BSD. Pameran pernikahan terbesar di Indonesia tersebut menghadirkan kurang lebih 400 booth vendor pernikahan ternama dari 20 kategori yang turut memeriahkan event ini.

Baca juga : KTT SAI20 Di Bali, Ketua BPK Dorong Sinergi Dengan Komunitas G20

Setelah pandemi, konsep wedding outdoor menjadi pilihan favorit para calon mempelai. Untuk itulah, Kamaya Wedding Venue Bali turut hadir dalam Bridestory Market, yang dimulai Kamis (6/10). Kamaya Wedding Venue Bali menawarkan konsep 8 filosofi dalam setiap elemen dan bangunan arsitekturnya. Mulai dari logo, bentuk dari chapel, pilgrim path way, terracotta petal chapel, the 8 forest, batu besar yang sudah di-purify di 8 mata air di Bali, dan kristal blessing yang ada di Chapel dan Altar Water Stage.

Managing Director Kamaya Wedding Venue Bali Ni Made Krisnawati mengatakan, masa pandemi memang sempat menghantam industri wedding. Namun, pada 2021-2022, industri ini kembali stabil. “Di 2021, kurang lebih 60 pasangan telah melangsungkan pernikahan di tempat kami, termasuk beberapa artis influencer; Michimomo, Devina Putri, Quincy Fans, Kim Kurniawan, dan masih ada beberapa lagi,” ucapnya, Kamis (6/10).

Baca juga : Presiden Timor Leste Tegaskan Ingin Perkuat Hubungan Dengan Indonesia

Ni Made Krisnawati menyatakan, Kamaya Bali adalah tempat yang tepat untuk para pasangan merayakan persatuan cinta mereka. Dengan pavilion berbentuk oktagon, dirancang untuk memberikan nuansa romantis.

Selain menyediakan lokasi terbaik, Kamaya Bali juga menyediakan jasa katering Kamaya Cuisine sebagai jamuan para tamu resepsi ataupun acara lain yang akan rayakan. “Kamaya Bali ini akan resmi dibuka pada November nanti. Mari rencanakan pernikahan impian Anda bersama Kamaya Bali,” ajaknya.

Baca juga : Penggunaan BBM Subsidi Harus Dikendalikan, Jangan Dikaitkan Dengan Politik Elektabilitas

Pada hari pertama Bridestory Market, Kamaya yang berada di Booth J5, J7  menghadirkan Jenie Kusuma Dewi, MTA - sebagai Feng Shui Modern Expert untuk memberikan konsultasi. “Panduan menyiapkan pernikahan dan pemilihan venue pernikahan dalam sudut pandang feng shui, secara gratis. Selain itu, para pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai penawaran dengan harga spesial dan berkonsultasi dengan wedding expert Kamaya,” ujar Jenie.

Menurutnya, ilmu Feng Shui bisa diterapkan di berbagai lini kehidupan. Termasuk dalam mempersiapkan pernikahan, dan dalam menentukan tempat untuk menikah. “Feng Shui dapat membantu calon mempelai dalam menentukan elemen pernikahan, khususnya venue pernikahan yang sempurna dan dipenuhi energi positif. Jadi, penting bagi setiap pasangan untuk mengetahui secara mendalam story venue pernikahan,” tambah Jenie.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.