Dark/Light Mode

Bantu Perkuat Sistem Imun Anggota Kepolisian

DNR Corporation Dan Rama Hibahkan 500 Ribu Ampul Ramvit-C 500 Kepada Polri

Jumat, 21 Oktober 2022 09:52 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai bentuk dukungan terhadap aparat penegak hukum, khususnya Anggota Kepolisian dalam menjalankan tugasnya, PT Dos Ni Roha (DNR Corporation) bekerja sama dengan PT Rama Emerald Multi Sukses (Rama) menghibahkan 500.000 ampul vitamin C injeksi Ramvit-C 500 kepada Polri.

Kegiatan hibah ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) DNR Corporation dan Rama untuk membantu memperkuat sistem daya tahan tubuh para anggota kepolisian sehingga lebih optimal dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir hingga saat ini.

Serah Terima Hibah dilakukan oleh Direktur Utama DNR Corporation Rudy Tanoesoedibjo kepada Asisten Kapolri Bidang Logistik Irjen Prabowo Argo Yuwono, dan disaksikan Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Polri Brigjen dr. Asep Hendradiana.

Baca juga : Gandeng Rama, DNR Donasikan 500 Ribu Ampul Injeksi Vitamin C Seharga Rp12,63 M Untuk TNI

Dalam serah terima yang digelar di Gedung Slog Polri Cipinang, Jakarta Timur itu, hadir pula National Marketing Manager PT Rama Emerald Multi Sukses Felix Asepta Y, serta lebih dari 100 jajaran pejabat Logistik dan Pusdokkes Polri.

Rudy Tanoesodibjo menyebut, hibah Ramvit-C 500 ini merupakan perwujudan komitmen DNR Corporation dan Rama sebagai perusahaan nasional yang telah lebih dari 50 tahun melayani masyarakat dan pelaku usaha untuk membantu mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Keamanan dalam negeri merupakan elemen utama dalam pergerakan ekonomi. Untuk itu, bantuan vitamin c injeksi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh aparat kepolisian selama bertugas melindungi masyarakat dan pelaku usaha," ungkap Rudy, dikutip Jumat (21/10).

Baca juga : IKA Ikopin Dan MPR Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Sementara Irjen Prabowo Argo Yuwono mengapresiasi dan menyambut baik kepedulian DNR Corporation dan Rama kepada Polri untuk membantu para anggota korps Bhayangkara menjaga kesiapan fisik dan daya tahan tubuhnya.

"Sehingga lebih prima dan sigap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.” tuturnya.

Sinergi antara Polri, DNR Corporation dan Rama diharapkan dapat terus berkelanjutan, dan membawa manfaat bagi semua pihak, terutama bagi keamanan, ketertiban dan pertumbuhan Indonesia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.