Dark/Light Mode

Gandeng Rama, DNR Donasikan 500 Ribu Ampul Injeksi Vitamin C Seharga Rp12,63 M Untuk TNI

Selasa, 23 Agustus 2022 15:01 WIB
Foto: dok. Dos Ni Roha
Foto: dok. Dos Ni Roha

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Indonesia dalam penanggulangan Covid-19, PT Dos Ni Roha (DNR) bersama dengan PT Rama Emerald Multi Sukses (Rama) mendonasikan 500.000 ampul Vitamin C atau setara dengan Rp 12.635.500.000 kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Program CSR dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini bertujuan untuk membantu meningkatkan sistem imun jajaran TNI, baik Angkatan Darat, Angkatan Laut maupun Angkatan Udara sehingga fit dalam menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Baca juga : Gandeng BPK, Bendum KONI DKI Pastikan Dana Hibah Tepat Sasaran

Serah terima donasi Vitamin C ini dilakukan oleh Ibu Julie Tanoesoedibjo, Komisaris DNR selaku perwakilan dari pihak donatur kepada Ketua Umum Dharma Pertiwi, Hetty Andika Perkasa sebagai perwakilan dari TNI bertempat di Markas Besar TNI, Cilangkap Jakarta, Selasa (23/8).

Vitamin C Injeksi yang diserahkan adalah merk Ramvit C-500 yang mengandung 500 mg/5 ml Ascorbic Acid di setiap ampulnya. Ramvit-C 500 dapat memperkuat daya tahan tubuh yang diharapkan dapat membantu para Satuan TNI dalam menghadang penularan Covid-19 yang masih belum terkendali di Indonesia.

Baca juga : Gandeng Gameqoo, Sharp Indonesia Hadirkan Kompetisi Gim di MOI

Komisaris PT Dos Ni Roha, Julie Tanoesodibjo mengatakan, kegiatan CSR ini merupakan komitmen DNR dan Rama sebagai perusahaan nasional untuk membantu mendorong pertumbuhan ekonomi dan ketahanan Indonesia di tengah situasi pandemi yang berkepanjangan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.