Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Spektra Fair Siapkan Promo Gadget Hingga Perabot Rumah Tangga

Jumat, 18 November 2022 21:31 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Pameran virtual PT Federal International Finance (FIFGROUP) yakni Spektra Fair tengah berlangsung di 86 titik wilayah Indonesia sejak 15 hingga 30 November 2022.

Hanya di SPEKTRA FAIR, masyarakat dapat wujudkan impiannya untuk memiliki alat elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga baru dan berkesempatan mendapatkan potongan promo senilai Rp 400 ribu pada setiap transaksi yang dilakukan.

Selain promo potongan angsuran, Spektra Fair juga tawarkan pelayanan yang mudah diakses. Hanya dengan menggunakan smartphone ataupun laptop melalui link bit.ly/SPEKTRAFAIR2022_7 masyarakat sudah bisa bawa pulang produk-produk impiannya.

Baca juga : Gerindra: G20 Diharapkan Mampu Ciptakan Perdamaian Dunia

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan, kehadiran Spektra Fair diharapkan dapat menambah gairah kinerja ketiga industri elektronik, gadget, maupun perabot rumah tangga.

"Melalui virtual exhibition ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk bisa miliki produk impiannya dengan menjadikan FIFGROUP melalui brand service SPEKTRA sebagai solusi finansial yang dipilih ,” tutur Margono dalam keterangan persnya dikutip Jumat (18/11).

Astra Multifinance (AMF) President Director, Ardian Prasetya, mengungkapkan, saat ini Spektra gencar melakukan aktivitas pameran virtual di berbagai titik wilayah Indonesia.

Baca juga : Gempa M5,3 Guncang Garut, Getaran Terasa Hingga Kabupaten Bandung

“Setiap titik memiliki keunikannya masing-masing, di mana promo dan hadiah yang ditawarkan khusus dihadirkan untuk masyarakat di masing-masing titik tersebut,” kata Ardian.

Tidak hanya promo potongan angsuran, customer yang bertransaksi di Spektra Fair juga berkesempatan mendapatkan promo cashback AstraPay senilai Rp 10 ribu.

Hanya dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) tanpa harus mengeluarkan uang muka (DP 0 persen), customer sudah bisa membawa pulang produk impiannya mulai dari alat elektronik, smartphone terbaru, hingga perabot rumah tangga.

Baca juga : Perpres 126/2022 Gairahkan Produksi Garam Lokal Petani

Sebanyak 86 titik wilayah Indonesia menjadi destinasi, di antaranya Bandar Jaya, Banjarmasin, Banjarnegara, Batulicin, Baturaja, Bekasi, Kranji, Cibitung, dan Bengkalis.

Kemudian Binjai, Bitung, Bontang, Bungur, Cibinong, Cileungsi, Cinere, Depok, dan Dumai. Selain itu, SPEKTRA FAIR juga hadir di Gorontalo, Jayapura, Jepara, Kebumen, Kediri, Ketapang, Kotamobagu, Kudus, dan Kupang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.