Dark/Light Mode

Lima Kali Berturut-turut, Pupuk Kaltim Raih Platinum Rank ASRRAT

Selasa, 29 November 2022 20:49 WIB
Foto: Dok. Pupuk Kaltim
Foto: Dok. Pupuk Kaltim

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) terus mendukung tercapainya tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs), melalui peningkatan komitmen terhadap lingkungan dan masyarakat sesuai prinsip Environment, Social dan Governance (ESG).

Atas kinerja tersebut, Pupuk Kaltim diganjar penghargaan dengan meraih predikat tertinggi Platinum Rank, di ajang Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) 2022, yang diselenggarakan The National Center for Sustainability Reporting (NCSR).

Baca juga : 5 Kali Berturut-turut, Sido Muncul Raih Penghargaan Industri Hijau Dari Kemenperin

Penghargaan diterima Senior Executive Vice President (SEVP) Business Support Pupuk Kaltim Meizar Effendi, dari Ketua NCSR Ali Darwin di The Westin Jakarta, Jumat (24/11).

SEVP Business Support Pupuk Kaltim, Meizar Effendi mengatakan, pihaknya telah menerima predikat Platinum Rank ASRRAT 2022 untuk kelima kalinya.

Baca juga : Dukung Net Zero Emission, Pupuk Kaltim Raih Penghargaan ESG Excellence 2022

Hal tersebut, menjadi salah satu misi Pupuk Kaltim yang direfleksikan melalui kebijakan dan program strategis, dengan beragam pengembangan secara berkesinambungan.

Selain itu, penghargaan ini pun menjadi bukti komitmen Pupuk Kaltim dalam mendukung pembangunan berkelanjutan, yang secara konsisten terus diimplementasikan melalui berbagai pengembangan program serta inovasi setiap tahun.

Baca juga : Juventus Vs Empoli, Tuan Rumah Dominan

"Kami berkomitmen untuk terus menjalankan aktivitas bisnis yang bertanggung jawab, sesuai konsep keberlanjutan, dengan menitikberatkan pada aspek lingkungan, sosial ekonomi dan pemberdayaan masyarakat,” ujar Meizar melalui siaran pers, Selasa (29/11).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.