Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Adhi Persada Properti, Aparthouse Garap Proyek Andava @Pejaten

Jumat, 20 Januari 2023 13:20 WIB
Penandatanganan kerja sama Aparthouse dengan Adhi Persada Properti,  di Jakarta, Jumat (20/1).(Foto: Dok. Aparthouse)
Penandatanganan kerja sama Aparthouse dengan Adhi Persada Properti, di Jakarta, Jumat (20/1).(Foto: Dok. Aparthouse)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sukses dengan proyek Sembawang Aparthouse pada 2022 lalu, kini Aparthouse Indonesia kembali meluncurkan proyek terbarunya, Andava Aparthouse @Pejaten di awal 2023.

Proyek terbaru ini dikembangkan melalui kerja sama strategis dengan Adhi Persada Properti, perusahaan properti plat merah yang telah memiliki banyak portfolio pengembangan apartemen, perumahan dan berbagai proyek komersial.

Baca juga : Mitra Binaan Pemenang Pertapreneur Aggregator Garap Pasar Domestik dan Internasional

Direktur Utama Aparthouse Indonesia, Hendry Oktavianus mengatakan bahwa kerja sama yang dijalin ini diharapkan dapat memberikan dampak baik bagi industri properti Tanah Air, sekaligus memberi kontribusi atas demand hunian di tengah kota yang sedikit terhambat akibat pandemi beberapa tahun terakhir.

Hendry mengatakan, Aparthouse Indonesia sangat optimis kerja sama yang terjalin dengan Adhi Persada Properti ini dapat memberi supply atas permintaan hunian landed di tengah kota.

Baca juga : OJK Gandeng KPK Berangus Suap Di Industri Jasa Keuangan

"Saat ini kami melihat bahwa konsep hunian Back to City dengan pilihan hunian landed telah menjadi pilihan utama, namun pasokan atau supply terbatas,” jelas Hendry usai penandatanganan kerja sama dengan Adhi Persada Properti, di Jakarta, Jumat (20/1).

Lebih lanjut Hendry menjelaskan bahwa Andava Aparthouse @Pejaten yang dikembangkan ini akan disambut positif oleh pasar, mengingat bahwa pasar properti di tahun 2023 mulai menunjukkan tren positif.

Baca juga : BPJS, Bayarkan Hak Pekerja

Plt. Direktur Utama Adhi Persada Properti, Ki Syahgolang Permata juga menyambut baik kerjasama dengan Aparthouse Indonesia yang telah berpengalaman mengembangkan proyek aparthouse di Indonesia.

“Kami memiliki komitmen kerja sama untuk pengembangan kawasan hunian seluas 2,1 ha yang nantinya akan dikembangkan melalui 5 fase pengembangan. Untuk fase pertama ini dikembangkan seluas kuran lebih 5000 m2 terdiri dari 1 klaster dengan 93 unit aparthouse,” jelas Ki Syahgolang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.