Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Adhi Persada Properti, Aparthouse Garap Proyek Andava @Pejaten

Jumat, 20 Januari 2023 13:20 WIB
Penandatanganan kerja sama Aparthouse dengan Adhi Persada Properti,  di Jakarta, Jumat (20/1).(Foto: Dok. Aparthouse)
Penandatanganan kerja sama Aparthouse dengan Adhi Persada Properti, di Jakarta, Jumat (20/1).(Foto: Dok. Aparthouse)

 Sebelumnya 
Lebih lanjut Syahgolang  menyampaikan, bahwa pihaknya sangat optimis pengembangan Andava Aparthouse @Pejaten akan mendapat sambutan positif oleh pasar properti, mengingat minimnya pengembangan properti baru pasca pandemi.

Menurutnya cycle baru properti khususnya hunian terlebih berlokasi di Jakarta akan menjadi pilihan menarik baik untuk investasi maupun end-user.

Hunian berkonsep aparthouse sendiri memang telah menjadi trend tersendiri dikalangan masyarakat urban, khususnya di kawasan Ibu Kota DKI Jakarta. Terbukti proyek Sembawang Aparthouse yang dikembangkan oleh Aparthouse Indonesia mendapat sambutan pasar yang cukup fenomenal.

Baca juga : Mitra Binaan Pemenang Pertapreneur Aggregator Garap Pasar Domestik dan Internasional

Direktur Marketing Aparthouse Indonesia, Mario Jati Prayugo melihat bahwa fenomena ini adalah potensi pasar yang cukup besar, apalagi kebutuhan hunian di Jakarta terus meningkat setiap tahun.

“Terbukti dari penjualan Sembawang Aparthouse di TB Simatupang yang mencapai angka 70 persen dalam waktu kurang dari satu tahun," jelas Mario.

Mario menambahkan, karakter konsumen kami tidak hanya terbatas hanya kalangan millenial saja, tetapi juga ada dari keluarga mapan. Tentu saja ini cukup surprised bagi kami yang awalnya menargetkan millenial.

Baca juga : OJK Gandeng KPK Berangus Suap Di Industri Jasa Keuangan

Melihat pasar yang ternyata melebar dan cukup luas itu, maka saat ini pengembang menyiapkan tipe unit high end di Andava Aparthouse @Pejaten. Selain tipe Basic, tersedia juga tipe Premium dan Suite yang menyasar keluarga mapan.

Sementara itu, Direktur Operasional Aparthouse Indonesia, Novi Imelly mengaku sangat confident bahwa proyek ini akan mendapat sambutan pasar yang luar biasa mengingat kebutuhan konsumen dan juga ketersedian hunian yang disiapkan oleh pengembang sangat sinkron.

Andava Aparthouse @Pejaten ini berada di lokasi yang sangat strategis, jelas ini meningkatkan value dari unit-unitnya.

Baca juga : BPJS, Bayarkan Hak Pekerja

"Kami melihat bahwa pasar saat ini memang kembali melirik tengah kota untuk tempat tinggal, apalagi ini adalah compact house dengan konsep apartemen. Dan yang pasti, harga yang ditawarkan reasonable dengan kualitas premium tiap unitnya,” ujar Novi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.