Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tahun Kelinci, BNI Optimis Hadirkan 3 Product Champion Ke Nasabah

Sabtu, 28 Januari 2023 17:56 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) Direktur Utama BNI Royke Tumillar di peluncuran 3Product Champion BNI Mobile Banking, BNIDirect, dan BNI Xpora. (Foto: Dok. BNI)
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) Direktur Utama BNI Royke Tumillar di peluncuran 3Product Champion BNI Mobile Banking, BNIDirect, dan BNI Xpora. (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI berkomitmen untuk terus hadir dan mendukung segala aspirasi pertumbuhan nasabah untuk menyongsong Tahun Baru Imlek dengan berbagai solusi keuangan terintegrasi berbasis digital serta dukungan jaringan Go Global.

Dengan tiga Product Champion BNI Mobile Banking, BNIDirect, dan BNI Xpora, BNI meyakini dapat terus menjadi mitra pilihan utama bagi segenap nasabah dan debitur dengan berkumpul bersama dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2023.

Baca juga : Gelar Microfinance Outlook 2023, BRI Hadirkan Menteri & Pakar Ekonomi Kelas Dunia

Program atensi ini dihadiri langsung Menteri BUMN Erick Thohir, Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo, serta Segenap Nasabah setia dan partner bisnis BNI.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menyampaikan, Tahun Baru Imlek 2574 ini merupakan tahun Shio Kelinci Air, yang menyimbolkan tahun penuh dengan harapan, kesabaran dan kesuksesan. Tahun ini juga mengartikan kelembut dan ketenang, serta periode yang penuh kasih sayang dan tahun pemulihan.

Baca juga : Meriahkan Imlek, Bandara-bandara AP II Hadirkan Barongsai, Lampion dan Kue Keranjang

“Saya yakin dan percaya bahwa kita semua akan menghadapi tahun yang baru ini dengan penuh harapan dan optimisme. Selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2574 kepada segenap umat yang merayakan,” ujar Royke, Jumat (27/1).

Royke mengungkapkan, beberapa shio di tahun kelinci air ini akan membawa keberuntungan dan kebahagiaan, di antaranya anjing, kelinci, tikus, kambing, dan monyet.

Baca juga : Ganjar Ajak Santri Optimalkan Keterampilan Berlandaskan Nilai Agama

“Untuk bapak ibu yang tidak termasuk shio-shio di atas tidak usah khawatir, karena BNI bisa membantu untuk tetap cuan dan berkembang,” ujar Royke.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.