Dark/Light Mode

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Jateng

Ganjar Pranowo Bakal Optimalkan Bandara Blora

Sabtu, 28 Januari 2023 21:01 WIB
Foto: Humas Pemprov Jateng.
Foto: Humas Pemprov Jateng.

 Sebelumnya 
Ganjar mengungkapkan, bandara itu didesain puluhan tahun dengan harapan mendukung akses Blok Cepu. Yakni memberikan alternatif akses yang lebih cepat, selain moda transportasi existing.

Baca juga : Jaringan Sandi Uno Gelar Pelatihan Olahan Keripik Dari Daun Teh

"Nah sekarang kita tingkatkan lagi upayanya dengan memulai kembali penerbangan, Alhamdulillah, hari ini Jumat barokah bisa terbang lagi," ucap Ganjar.

Baca juga : Presiden Puji Peran Masyarakat Dalam Penanganan Pandemi Covid-19

Mantan anggota DPR RI itu mengatakan, butuh kerja sama dari seluruh daerah yang ada di kawasan Bandara Ngloram. Sehingga, nantinya akan terlaksana acara yang melibatkan massa, tak hanya dari Blora.

Baca juga : KY Tunggu Laporan Masyarakat Terkait Dugaan Pelanggaran Hakim Dalam Vonis Kasus KSP Indosurya

"Agar satu kawasan ini bisa membuat event, sehingga bisa membangun ekosistem yang ada di sini. Usulan saya tadi pariwisata olahraga, bahkan tadi sudah disiapkan mau bikin Ultra Marathon di sini, jadi kalau kemudian nanti banyak event di sini, maka penerbangannya bisa berjalan," tandasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.