Dark/Light Mode

Gandeng Archipelago International, airasia Super App Gaet Wisatawan Mancanegera Ke Indonesia

Kamis, 2 Februari 2023 08:09 WIB
Penandatangan kerja sama antara airasia Super App dan Archipelago International. (Foto: Istimewa)
Penandatangan kerja sama antara airasia Super App dan Archipelago International. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - airasia Super App mengumumkan kemitraan langsung dengan salah satu grup manajemen perhotelan terbesar di Asia Tenggara, Archipelago International.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) yang berlangsung di The Grove Suites by GRAND ASTON, Jakarta, Selasa (31/1).

Baca juga : Silmy Karim Mau Percantik Gerbangnya Indonesia

Hadirnya kemitraan strategis ini telah memperluas portofolio airasia Super App dengan ketersediaan lebih dari 40,000 kamar di lebih dari 200 destinasi seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.

Sejumlah properti terkemuka di bawah naungan Archipelago International yang dapat diakses oleh pengguna airasia Super App, antara lain ASTON, The Alana, Kamuela, Harper, Quest, NEO, fave, dan Powered by Archipelago Penandatanganan MOU ini turut dihadiri Head of Emerging Markets airasia Super App, Lim Ben-Jie beserta President & CEO Archipelago International, John M Flood, dan Chris Legaspi selaku Vice President Commercial Archipelago International. Berlangsungnya kolaborasi ini juga menjadi salah satu upaya airasia Super App dalam mendukung target 7,4 juta kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia yang dicanangkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada 2023. Terutama sejak dibukanya kembali pariwisata Indonesia untuk para turis asal China setelah masa pandemi .

Baca juga : Punya Pengalaman Di Level Internasional, Erick Thohir Dinilai Layak Pimpin Indonesia

Head of Emerging Markets airasia Super App, Lim Ben-Jie menyambut gembira kolaborasi antara airasia Super App dengan Archipelago International.

"Dengan menyatukan kekuatan brand dan jaringan ini, kami percaya kemitraan ini menjadi simbiosis mutualisme yang bagi kedua pihak dan menjadi kontribusi nyata dalam mendukung pertumbuhan industri pariwisata Indonesia," ujar Lim dalam keterangannya, Rabu (1/2).

Baca juga : Ganjar Bikin Jateng Jadi Provinsi Dengan Pengawasan Pangan Segar Terbaik Di Indonesia

Ia menambahkan, dengan luasnya jaringan konektivitas maskapai AirAsia serta keberagaman ekosistem yang kami miliki, kemitraan ini telah mempertegas kekuatan dari airasia Super App bagi para mitra hotel. Terlebih untuk mengoptimalkan basis data yang mencapai 51 juta penumpang dan pengguna aktif harian yang mencari penawaran perjalanan hingga 1,25 juta orang.

Selain itu, airasia Super App juga telah terkoneksi dengan lebih dari 700 maskapai global.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.