Dark/Light Mode

RI Butuh Banyak Innovator

Program Innovation Heroes Bakal Hadir Tiap Tahun

Jumat, 3 Februari 2023 22:58 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Dikatakan, rencananya acara ini akan rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Hal ini sebagai bentuk dukungan untuk keberlangsungan dan pertumbuhan inovasi di Indonesia. Adapun 5 nomine yang dikukuhkan menjadi Heroes dalam ajang Innovation Heroes 2022.

Baca juga : Wahidin Halim Tidak Trauma

Yaitu, Wahyudi Hasbi -Satelit Kecil Multi Misi, Herry Wijaya - For Sustainable Prosperity, Tatiek Kancaniati - Kampung Wisata Bisnis Tegalwaru, Lenang Manggala - Gerakan Sekolah Menulis Buku Nasional dan Heni Sri Sundari - Gerakan Anak Petani Cerdas.

Baca juga : Rekat Indonesia Puji Keberanian Menteri Hadi Sikat Mafia Tanah

Adapun kegiatan tersebut diadakan di Soehanna Hall, Jakarta. Dihadiri banyak orang dari berbagai kalangan. Antara lain dari para nominee, akademisi, direksi perusahaan atau yang mewakili.

Baca juga : Perkuat Program Deradikalisasi Mantan Napiter

Seperti, dari Astra, BRI Danareksa Sekuritas, Pelindo Terminal Petikemas, PLN, BCA, BNI dan lainnya. Selain itu masyarakat umum juga dapat mengikuti acara ini secara daring. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.