Dark/Light Mode

Top, Transaksi AgenBRILink Capai Rp 1.297 Triliun

Sabtu, 4 Februari 2023 17:56 WIB
Transaksi AgenBRILink tersedia dimama ssja. (Foto: Dok. BRI)
Transaksi AgenBRILink tersedia dimama ssja. (Foto: Dok. BRI)

 Sebelumnya 
Saat ini layanan AgenBRILink telah menjangkau 58.896 desa di seluruh pelosok Indonesia. Artinya, Agen BRILink telah mengcover setidaknya 77 persen total desa yang ada di Indonesia.

Sementara Transaksi transfer dan setoran jadi transaksi yang paling sering dilakukan oleh masyarakat melalui AgenBRILink dengan proporsi masing masing 35 persen dan 24 persen.

Baca juga : Enzo Dibanderol 1,9 Triliun

Setelahnya secara berurutan diikuti transaksi tarik tunai, pembayaran BRI Virtual Account dan pembayaran tagihan listrik.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan, untuk AgenBRILink kelas tertentu bahkan gajinya bisa mengalahkan menteri.

Baca juga : Inovasi Digital, Bank Mandiri Raup Laba Rp 41,2 Triliun Di 2022

"Agen BRILink itu yang kelasnya juragan kalau nggak salah itu income per bulannya bersih sudah bisa mengalahkan gaji menteri", kata Erick dalam acara Investor Appreciation Night, Kamis (19/1).

Menurut Erick, hal tersebut menunjukkan adanya lapangan pekerjaan yang berkelanjutan, Hal inilah yang dikatakan sebagai continue dari pekerjaan yang berkelanjutan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.