Dark/Light Mode

Top, 6,6 Juta REC PLN Diserap 2 Industri Kimia di Jawa Timur

Minggu, 5 Februari 2023 22:09 WIB
Top, 6,6 Juta REC PLN Diserap 2 Industri Kimia di Jawa Timur

 Sebelumnya 
Executive Vice President PT CJI Mojokerto Hwang In Seok juga memberikan apresiasi kepada PLN atas kemudahan dan layanan REC yang telah diberikan.

Baca juga : Jambore IMI Bangkitkan Ekonomi dan Industri Pariwisata di Bali

“Terima kasih telah memberikan kemudahan bagi kami untuk membeli REC yang memudahkan proses bisnis kami sesuai dengan tantangan global serta mohon dukungan dan kerja sama hingga 10 tahun mendatang,” kata Hwang In Seok.

Baca juga : Para Habib Dan Kiai Pimpin Doa Untuk Ganjar Dan Indonesia Di Jawa Timur

Selama 2022, PLN UID Jatim sampai dengan Desember 2022 telah menjual REC sebesar 471.098 Unit REC kepada pelanggan enterprise dan retail atau setara dengan Rp 16,48 miliar.

Baca juga : Kerry Gruop Gandeng Pelaku Industri Hadirkan Makanan Bernutrisi

“Capaian tahun 2022 meningkat pesat dibanding tahun sebelumnya yakni sebesar 8.631 unit. Hal ini menunjukkan bahwa di Jawa Timur semakin banyak perusahaan-perusahaan yang sadar pentingnya penggunaan energi bersih,”imbuhnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.