Dark/Light Mode

Bentuk Tim Budaya Kompeten, ESQ Grup Gelar Pelatihan Bersertifikat BNSP

Senin, 6 Februari 2023 22:34 WIB
Pelatihan dan Sertifikasi BNSP, Pengelola Budaya Kerja oleh Accelerated Culture Transformation (ACT) Consulting International. (Foto: Istimewa)
Pelatihan dan Sertifikasi BNSP, Pengelola Budaya Kerja oleh Accelerated Culture Transformation (ACT) Consulting International. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Perwakilan Pemerintah Kabupaten Balangan, Ernawati mengungkapkan bahwa selama 3 hari menjadi peserta dalam pelatihan culture specialist ini mendapatkan pengetahuan yang luar biasa.

"Apa yang didapatkan di sini, akan kami implementasikan di daerah kami dan Semoga Pemkab Balangan akan terus melakukan upaya perbaikan serta kerjasama dengan ESQ serta ACT Consulting International secara berkelanjutan," tuturnya.

Baca juga : Jaringan Sandi Uno Gelar Pelatihan Olahan Keripik Dari Daun Teh

Sementara itu, Linda Nuryusnita Pohan yang berprofesi sebagai analis kebijakan dari Pemkot Tangerang menyampaikan terimakasih telah diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam program sertifikasi peningkatan budaya kerja.

"Selama 3 hari ini saya belajar bagaimana caranya agar nilai-nilai budaya kerja tidak sekedar disosialisasikan namun harus diinternalisasikan di setiap instansi khususnya di lingkup Pemkot Tangerang secara stratejik," ungkapnya.

Baca juga : Komunitas Pendukung Ganjar Berbagi Tips Keselamatan Berkendara

"Mudah-mudahan apa yang saya dapatkan di tempat ini bisa diterapkan untuk membangun Indonesia Emas, semangat," lanjut Linda.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.