Dark/Light Mode

Holding Perkebunan Nusantara Dorong Milenial PTPN Group Jadi Bagian Kesuksesan Transformasi Perusahaan

Selasa, 7 Februari 2023 23:47 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Tujuannya, untuk memberikan berbagai informasi yang mencerdaskan dan menjadi penyampai pesan-pesan positif dari perusahaan masing- masing.

Social media ranger juga bagian dari program BUMN Muda yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Baca juga : Relawan Anies Dorong Pendirian Sekretariat Perubahan

PTPN Group sebagai salah satu BUMN di Klaster Perkebunan dan Kehutanan, juga telah membentuk BUMN Muda Perkebunan sebagai wadah untuk bertukar ide dan gagasan, meningkatkan kolaborasi.

Serta, pembentukan talent readiness bagi insan perkebunan demi terwujudnya PTPN Group yang mandiri, sejahtera, dan berkelanjutan.

Baca juga : Kumpul Di Bali, Pakar Kedokteran Dunia Dorong Transformasi Kesehatan Global

Pembentukan BUMN Muda Perkebunan, juga sejalan dengan agenda dan target human capital yang ditetapkan Menteri BUMN Erick Thohir, untuk meningkatkan persentase generasi muda di bawah 42 tahun di jajaran BoD dan BoD-1 BUMN, sebanyak minimal 10 persen di tahun 2023. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.