Dark/Light Mode

SWA Apresiasi Perusahaan Pada Peran Customer Experience

Sabtu, 25 Februari 2023 14:08 WIB
SWA Media dan Business Digest. (Foto: Istimewa)
SWA Media dan Business Digest. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Untuk itu, Indonesia Customer Experience Awards 2023 hadir untuk mengapresiasi perusahaan dalam menjalankan customer experience di perusahaanya.

Survei ini dilakukan di enam kota yakni Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya dan Makassar dengan metodologi wawancara face to face kepada 5000 pengguna merek yang merupakan user dari berbagai sektor produk dan jasa.

Baca juga : ALTY Orthopaedic Hospital Perluas Cakupan Perawatan Ortopedi di Indonesia

Hasil survei tersebut didapat dengan menilai pengalaman responden terhadap merek yang pernah digunakan. Adapun acuan penilaian yang digunakan meliputi aspek kognitif, afektif, perilaku, dan sosial. Acara puncak webinar sharing session hasil survei dilakukan secara online dbertajuk, ‘

The Power of Customer Experience in Driving Customer Engagement & Business Growth.’

Baca juga : Yandri Apresiasi Al Azhar Serang Jaring Potensi Bangsa

“Selamat kepada perusahaan yang sudah memperoleh skor yang tinggi dalam survei yang diselenggarakan di masing-masing kategori dan berhak memperoleh predikat Indonesia Customer Experience Awards 2023,” ucap Kemal.

Berdasarkan hasil survei yang dikumpulkan, berikut beberapa perusahaan atau brand yang menerima penghargaan Indonesia Customer Experience Awards 2023. Mamikos, AXA Mandiri Financial Services, Manulife, Asuransi Perjalanan AXA (AXA Travel Insurance), Telkomsel, Telkomsel GraPARI, dan Telkomsel Orbit.

Baca juga : Komisi VI DPR Apresiasi Peningkatan Pelayanan Pelanggan Lewat PLN Mobile

Kemudian OVO, BINUS BUSINESS SCHOOL, Modena, J&T Express, BNI Life Insurance (B-Life Link), Sasa, KMN EyeCare, OPPO, Dompet Dhuafa, Kopi ABC, Prodia, LM Antam, Indocafe Coffeemix, Kalla Toyota, Tokopedia, PHILIPS, Solaria, dan Mandiri e-money. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.