Dark/Light Mode

Lewat Promo Undian Tabungan, Bank Mega Target DPK Tumbuh 8 Persen

Jumat, 3 Maret 2023 18:49 WIB
Program Undian Meriah Bareng Mega bertajuk, Keliling Dunia Bareng Mega, di Jakarta, Jumat (3/3). (Foto: Dwi Ilhami/Rakyat Merdeka)
Program Undian Meriah Bareng Mega bertajuk, Keliling Dunia Bareng Mega, di Jakarta, Jumat (3/3). (Foto: Dwi Ilhami/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mega Tbk (Bank Mega) meyakini, tahun ini Dana Pihak Ketiga (DPK) bakal tumbuh hingga 8 persen. Terutama didorong oleh peningkatan Current Account Saving Account (CASA) lewat tabungan. CASA tahun ini juga ditargetkan naik hingga 30 persen.

Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie mengatakan, salah satu pendorong dalam mewujudkan target tersebut adalah dengan menggelar program tabungan Undian Meriah Bareng Mega 2023, khususnya untuk produk tabungan Mega Dana dan Mega Maxi, yang berlangsung selama tujuh bulan.

Baca juga : Ganjar Genjot Target Pertumbuhan Ekonomi 6 Persen

Dimulai sejak 1 Maret hingga 30 September 2023. Program ini ditujukan untuk mendorong minat menabung masyarakat menambah nasabah baru maupun jumlah tabungan nasabah lama.

“Lewat program ini, diharapkan kami bisa mencapai atau melebihi target pencapaian dana tabungan periode kemarin sebesar Rp 800 miliar. Tahun ini kami antusias bisa lebih tinggi. Mudah-mudahan bisa mencapai dana hingga Rp 1 triliun hanya dari tujuh bulan di program ini,” ucap Diza dalam konferensi pers launching Program Undian Meriah Bareng Mega bertajuk, Keliling Dunia Bareng Mega, di Jakarta, Jumat (3/3).

Baca juga : Pengusaha Mall Targetkan Jumlah Pengunjung Naik 100 Persen

Diza melanjutkan, dari program Undian Meriah Bareng Mega 2023 ini juga diharapkan bisa menembus hingga 20 ribu account per bulan, sehingga dalam tujuh bulan program tersebut bisa mencapai 140 ribu jumlah tabungan. Pada penyelenggaraan tahun sebelumnya berhasil mencapai 12 ribuan tabungan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.