Dark/Light Mode

Lewat Promo Undian Tabungan, Bank Mega Target DPK Tumbuh 8 Persen

Jumat, 3 Maret 2023 18:49 WIB
Program Undian Meriah Bareng Mega bertajuk, Keliling Dunia Bareng Mega, di Jakarta, Jumat (3/3). (Foto: Dwi Ilhami/Rakyat Merdeka)
Program Undian Meriah Bareng Mega bertajuk, Keliling Dunia Bareng Mega, di Jakarta, Jumat (3/3). (Foto: Dwi Ilhami/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
“Saat ini, jumlah nasabah Bank Mega mencapai sekitar 500 ribu orang. Dengan begitu, kami juga Ingin menaikkan komposisi CASA yang saat ini di angka 26-27 persen, bisa mencapai 30 persen tahun ini,” rincinya.

Lebih lanjut Diza menambahkan, program ini sekaligus mengedukasi masyarakat untuk mendorong masyarakat agar membiasakan diri menabung, karena memberikan nilai manfaat yang berguna saat ini dan masa depan.

Baca juga : Ganjar Genjot Target Pertumbuhan Ekonomi 6 Persen

Di kesempatan yang sama, Retail Product Management Head Bank Mega Hersen menjelaskan, program ini merupakan program yang dirancang untuk memanjakan nasabah yang mendambakan berwisata keliling dunia seiring dengan pulihnya situasi global dari pandemi Covid-19.

“Animo berwisata saat ini menjadi top of mind usai pandemi, karena itulah kami ingin memberikan kejutan yang istimewa dan berbeda dengan program sebelumnya. Kali ini Bank Mega akan mengajak nasabah yang beruntung untuk berwisata dengan destinasi Asia, Eropa hingga keliling dunia bagi pemenang utama (Grand Prize),” tuturnya.

Baca juga : Pengusaha Mall Targetkan Jumlah Pengunjung Naik 100 Persen

Bank Mega menawarkan total hadiah sebanyak 359 paket wisata yang terdiri dari 357 Paket tour Asia & Eropa dan 2 pemenang Grand Prize yang mendapatkan hadiah keliling dunia dan diberikan kebebasan memilih destinasi, sesuai dengan ketentuan undian.

“Pada setiap bulannya Bank Mega akan mengundi 50 pemenang paket wisata destinasi negara Asia dan 1 pemenang paket wisata destinasi negara Eropa. Di akhir program Bank Mega akan memberikan kejutan hadiah 2 pemenang grand prize untuk keliling dunia bebas pilih destinasi,” terang Hersen.

Baca juga : Baru 4 Provinsi Yang Capaian Vaksin Boosternya Sudah 50 Persen

Selain menyediakan hadiah undian, Program Meriah Bareng Mega juga memastikan nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi akan mendapatkan point rewards berupa MPC point yang dapat digunakan untuk berbelanja di jaringan unit usaha ritel di bawah naungan CT Corp. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.