Dark/Light Mode

BCA Raih Customer Engagement Gallup Global

Sabtu, 18 Maret 2023 15:36 WIB
Layanan costumer BCA. (Foto: Dok. BCA)
Layanan costumer BCA. (Foto: Dok. BCA)

 Sebelumnya 
Clifton juga menambahkan bahwa kesuksesan BCA dapat diraih berkat dukungan para pemimpin BCA yang selalu customer-centric dan peduli akan karyawan mereka.

“Sebelumnya BCA telah beberapa kali mendapatkan Gallup Great Workplace Award, dan saya percaya mereka akan mendapatkannya lagi. Jadi kita bisa melihat alasan mengapa customer engagement BCA dapat mencapai 90th percentile,” ujar Clifton.

Baca juga : Muhadjir Ajak Kampus Bantu Pemerintah Hadapi Krisis Global

Dalam memudahkan nasabah mengakses layanan contact center Halo BCA, nasabah dapat mengunduh aplikasi haloBCA yang memungkinkan nasabah melakukan sambungan telepon tak berbayar, meski sedang berada di luar negeri atau pelosok negeri.

Dalam aplikasi tersebut, nasabah dapat berkomunikasi via chat dengan customer service Halo BCA melalui WhatsApp BCA dan web chat, email maupun twitter resmi perusahaan.

Baca juga : Unisba Gelar Global Engagement Colloquium 2022

Selain kenyamanan bertransaksi, BCA juga dinilai memiliki kemampuan sumber daya manusia yang andal, yang selalu ditingkatkan melalui berbagai program pengembangan efektif. Keseluruhan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi ini menghasilkan Customer Engagement Score yang tinggi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.