Dark/Light Mode

Ikhlas Dan Peduli Pada Sesama, Tukang Gali Kubur Ini Dihadiahi Umrah Oleh Insight

Senin, 20 Maret 2023 13:28 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Program Haji dan Umrah gratis yang diselenggarakan oleh INSIGHT telah terlaksana sejak 2005 dan tercatat telah memberangkatkan hampir 700 orang jemaah ke Tanah Suci Mekkah.

Dalam agenda keberangkatan pada 7 Maret 2023 yang lalu, INSIGHT memberangkatkan 42 orang jemaah umrah yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia.

Baca juga : Relawan Gelar Sholawat Bersama, Doakan Ganjar Jadi Presiden

"Para jemaah umrah dalam keberangkatan Maret 2023 ini berasal dari wilayah yang beragam. Ada yang berasal dari Papua, Kalimantan, Sumatra, Jawa, Nusa Tenggara, dan Sulawesi. Mereka punya impact positif di lingkungannya masing-masing," lanjut Ekiawan.

Ekiawan tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para investor dan Mitra Agen Penjual Reksa Dana yang telah membeli produk reksa dana INSIGHT, terutama Reksa Dana I-Haji Syariah Fund.

Baca juga : Peduli Rakyat Kecil, HT Berpeluang Besar Jadi Cawapres

Melalui produk yang telah mendapatkan berbagai penghargaan dan punya historikal imbal hasil yang relatif stabil ini, INSIGHT telah menyisihkan sebagian dari pendapatannya untuk memberangkatkan saudara-saudara kita yang belum mampu untuk beribadah ke Tanah Suci. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.