Dark/Light Mode

Teknologi ini Memungkinkan Akses Internet Dari Mana Saja dan Kapan Saja

Rabu, 12 April 2023 16:47 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Mercusys merupakan sub-brand dari TP-Link yang menyediakan router berkualitas dengan harga bersaing, produk ini hadir untuk menjangkau pasar lebih luas serta memberikan pilihan lebih kepada masyarakat.

Salah satu produk teknologi 4G LTE Router Mercusys yang dapat digunakan oleh masyarakat adalah Mercusys MB110-4G.

Baca juga : Sinergi Dengan Pertamina, PT AGP Siap Pasok HSD ke 3 Kapal Pandu Tunda

Danny D Gunawan menambahkan, teknologi 4G LTE Router dapat digunakan dengan sangat mudah, tinggal memasukkan kartu sim handphone ke router.

"Teknologi ini memiliki sejumlah keunggulan, yaitu plug and play yang hanya perlu memasukkan sim card 4G/3G dengan operator apapun, serta dilengkapi dengan 4G LTE network yang dapat digunakan untuk lebih dari 32 perangkat dengan kecepatan hingga 150 Mbps," bebernya.

Baca juga : Presiden Minta Anggaran Bukber Pejabat Dipakai Untuk Santunan dan Pasar Murah

Lebih lanjut, router ini memiliki dua mode yang dapat digunakan oleh masyarakat, yaitu mode router menggunakan ISP broadband dengan kecepatan up to 300 Mbps, serta mode 4G LTE router dengan kartu sim yang dapat digunakan sebagai cadangan broadband internet.

“Melalui produk ini, diharapkan dapat memberikan alternatif pilihan kepada masyarakat yang membutuhkan router Wi-Fi dilengkapi dengan teknologi 4G LTE untuk kebutuhan mobilisasi, seperti mudik yang dapat digunakan di mana saja dan kapan saja,” pungkas Defrie. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.