Dark/Light Mode

Sarinah Bagikan 150 Kilogram Beras Ke Anak Yatim

Rabu, 19 April 2023 17:13 WIB
Santunan anak yatim yang dilakukan Sarinah, di Gedung Sarinah, Jakarta, Selasa (13/4). (Foto: Dok. Sarinah)
Santunan anak yatim yang dilakukan Sarinah, di Gedung Sarinah, Jakarta, Selasa (13/4). (Foto: Dok. Sarinah)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Sarinah melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSL) mengadakan silaturahmi dan santunan untuk anak yatim. Acara ini bekerja sama dengan Sekretariat Yayasan Dulur Salembur untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim di Gedung Sarinah, Jakarta, Selasa (13/4).

Dalam acara tersebut, TJSL Sarinah menyumbangkan 150 kilogram beras dan santunan uang tunai yang diberikan kepada anak yatim. Sumbangan ini diharapkan dapat membantu anak-anak yatim untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga : Beringin Garansi KIB Panjang Umur

Acara dihadiri Dewan Komisaris, Direksi dan pegawai PT Sarinah. Direktur Utama PT Sarinah Fetty Kwartati menyatakan, acara ini merupakan wujud kepedulian TJSL Sarinah terhadap masyarakat.

“Kami merasa senang dan berbahagia dapat menyelenggarakan acara ini. Melalui acara ini, kami berharap dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi anak yatim serta mempererat hubungan kami dengan masyarakat.” ucap Fetty.

Baca juga : Ini Cara Wings Care Kenalkan Beragam Profesi Ke Anak

Dia pun berharap, program berbagi kebaikan ini terus berlanjut tidak hanya di Ramadan, tetapi juga di bulan-bulan lainnya. “Untuk ke depannya, PT Sarinah akan terus melakukan berbagai program dan berkolaborasi dengan berbagai pihak agar dapat bermanfaat dan menolong masyarakat setempat. Kami juga ingin berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini,” tutup Fetty.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.