Dark/Light Mode

Alhamdulillah, Layanan Kantor Cabang Dan ATM BSI Pulih Bertahap

Selasa, 9 Mei 2023 08:52 WIB
Layanan perbankan BSI kini telah pulih bertahap. (Foto: dok. BSI)
Layanan perbankan BSI kini telah pulih bertahap. (Foto: dok. BSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengumumkan, layanan perbankan BSI sudah pulih secara bertahap. Nasabah dapat bertransaksi kembali di kantor cabang dan ATM, setelah mengalami kendala pada Senin (8/5).

"Alhamdulillah, sekitar 1.200 unit ATM BSI sudah pulih. Secara bertahap, kantor-kantor BSI telah kembali beroperasi. Kami senantiasa memantau perkembangan secara berkelanjutan,” ujar Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartoyo dalam keterangan resmi, di Jakarta, Selasa (9/5).

Baca juga : Alhamdulillah, Indonesia Dapat 8.000 Tambahan Kuota Haji

Gunawan juga menyampaikan terima kasih kepada nasabah yang telah setia menggunakan layanan BSI. Serta memohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang dialami, terkait proses maintenance sistem di BSI.

BSI memastikan dana dan data nasabah tetap aman. Nasabah diimbau untuk terus waspada dan berhati-hati, atas segala bentuk modus penipuan maupun tindak kejahatan digital,.yang mengatasnamakan Bank Syariah Indonesia.

Baca juga : Charles Jadi Raja, Lagu Kebangsaan dan Tampilan Mata Uang Inggris Berubah

“Kami mengimbau seluruh nasabah untuk senantiasa berhati-hati. Jangan memberikan PIN, OTP maupun password kepada siapa pun termasuk pegawai BSI. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda,” ujarnya.

Apabila ada hal yang membutuhkan informasi yang lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi Bank Syariah Indonesia Call 14040.

Baca juga : Blibli Optimalkan Layanan Pengiriman 2 Jam Saat Libur Lebaran

“BSI berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan nasabah kepada Bank Syariah Indonesia,” tutupnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.