Dark/Light Mode

Dukung Co-Branding Wonderful Indonesia

Hatten Bali Dan Kemenparekraf Mantapkan Kerja Sama

Jumat, 19 Mei 2023 12:24 WIB
Ida Bagus Rai Budarsa (kiri) sebagai President Direktur PT Hatten Bali Tbk dengan Ibu Ni Made Ayu Marthini sebagai Deputi Bidang Pemasaran Pariwisata Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat menandatangani kerja sama, Kamis (18/5). (Foto: Istimewa)
Ida Bagus Rai Budarsa (kiri) sebagai President Direktur PT Hatten Bali Tbk dengan Ibu Ni Made Ayu Marthini sebagai Deputi Bidang Pemasaran Pariwisata Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat menandatangani kerja sama, Kamis (18/5). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Hatten Bali Tbk menandatangani Perjanjian MOU dan perjanjian kerja sama (PKS) dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf).

Kerja sama ini sehubungan dengan program Co-Branding Wonderful Indonesia, salah satu program yang dicanangkan Kemenparekraf sebagai bagian dari upaya mengangkat pariwisata Indonesia dari sisi Branding yang kolaboratif dengan Stakeholder di bidang pariwisata dan pendukung pariwisata Indonesia.

Penandatanganan ini dilakukan Ida Bagus Rai Budarsa sebagai President Direktur dari PT Hatten Bali Tbk dengan Ni Made Ayu Marthini sebagai Deputi Bidang Pemasaran Pariwisata Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, pada Kamis (18/5).

Baca juga : Dorong Kualitas SDM, KLHK Dan Universitas Terbuka Mantapkan Kerja Sama

Co-Branding Wonderful Indonesia pada tahun ini adalah kolaborasi aktif dalam bentuk kegiatan yang dilakukan antara mitra dengan kementerian.

”Kami sangat senang dan bangga sekali bisa menjadi Co-Branding mitra dari Kemenparekraf/Baparekraf melalui program Wonderful Indonesia dan yang akan sangat menarik adalah bagaimana kontribusi yang kami lakukan," ujar Gus Rai dalam keterangannnya, Kamis (18/5).

Ia menambahkan,bkolaborasi ini dalam upaya meningkatkan promosi pariwisata Indonesia dalam bentuk kegiatan-kegiatan aktif yang berhubungan dengan produk kami yang diharapkan dapat membantu promosi pariwisata Bali dan Indonesia,.

Baca juga : Kemendes Percepat Indonesia Bebas Stunting Dan Kemiskinan Ekstrem

"Hal itu tentu saja untuk meningkatkan awareness public terhadap brand kami,” tutur Gus Rai.

Ia mengaku senang, Hatten Bali bisa berkolaborasi dengan Kemenparekraf, dengan harapan kementerian Co-Branding program ini bisa betul-betul dimaksimalkan untuk meningkatkan kedua belah pihak.

"Diharapkan, ke depannya, brand baik itu brand Wonderful Indonesia dan brand mitra yang akan bersinergi di kegiatan ke domestik dan international market,” ujar Made.

Baca juga : 3 Tahun Lagi Di Persib, Aziz Siap Kerja Keras

Co-branding ini adalah kerja sama strategis bagi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan PT Hatten Bali Tbk, melalui kemitraan co-branding.

Hal ini diharapkan menjadi upaya promosi yang mutualisme untuk keduabelah pihak khususnya dalam upaya branding dan pemasaran produk Wonderful Indonesia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.