Dark/Light Mode

Luncurkan 2 Produk Asuransi, Prudential Sasar Manfaat Investasi

Senin, 29 Mei 2023 16:49 WIB
Prudential Indonesia dan Prudential Syariah meluncurkan 2 produk asuransi dengan manfaat investasi. (Foto: Dok. Prudential)
Prudential Indonesia dan Prudential Syariah meluncurkan 2 produk asuransi dengan manfaat investasi. (Foto: Dok. Prudential)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) menghadirkan inovasi berupa manfaat yang turut meningkat di setiap perubahan jenjang kehidupan.

Dua produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) yaitu Asuransi Jiwa PRULink NextGen (PRULink NextGen) dan Asuransi Jiwa PRULink NextGen Syariah (PRULink NextGen Syariah).

Baca juga : Konfigurasi Identitas Itu Indah

Saat ink PAYDI masih diminati masyarakat, karena menggabungkan manfaat perlindungan dan investasi sekaligus.

"Kedua produk tersebut memberikan ragam solusi perlindungan dengan berbagai pilihan fund serta dirancang untuk melengkapi kebutuhan, profil risiko, kemampuan finansial dan tujuan keuangannya," ungkap Michellina Laksmi Triwardhany (Dhany), President Director Prudential Indonesia, dalam keterangannya, Senin (29/5).

Baca juga : Nekat Buka Pintu Asiana Airlines, Pria 33 Tahun Ditangkap Polisi

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mencatat PAYDI masih mendominasi pendapatan premi industri asuransi jiwa sebesar 57,7 persen di 2022.

Keunikan dan kompleksitas PAYDI menjadi tantangan tersendiri bagi industri asuransi untuk mengemas dan menjual PAYDI.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.