Dark/Light Mode

BSI Layani Payroll Gaji Lebih Dari 900 Pegawai Kemenhub

Rabu, 7 Juni 2023 19:48 WIB
BSI bersinergi dengan Dirjen Perhubungan Laut dan Satuan Kerja Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek Kemenhub) untuk pengelolaan atau payroll gaji. (Foto: Dok BSI)
BSI bersinergi dengan Dirjen Perhubungan Laut dan Satuan Kerja Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek Kemenhub) untuk pengelolaan atau payroll gaji. (Foto: Dok BSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) bersinergi dengan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dan Satuan Kerja Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek Kementerian Perhubungan (Kemenhub) untuk pengelolaan atau payroll gaji karyawan.

Melalui kolaborasi ini, BSI akan melayani lebih dari 900 pegawai di bawah Kementerian Perhubungan.

Baca juga : Ganjar Minta Pendukungnya Rawat Kebhinekaan 

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan, kerjas ama pengelolaan gaji berupa payroll dengan berbagai kementerian dan lembaga terbukti memberikan efisiensi beban bagi hasil.

Untuk itu, BSI menjadikan program ini sebagai salah satu fokus perseroan untuk menghimpun dana murah. BSI turut memberikan jasa pelayanan yang modern dan unggul untuk pengelolaan payroll karyawan para lembaga dan institusi mitra yang bekerja sama dengan perseroan.

Baca juga : Amalkan Pancasila, Seskab: Mari Rawat Kebinekaan

“Sistem payroll kami juga didukung dengan sistem layanan yang modern yaitu BSI Management System, sehingga memudahkan institusi mengatur transaksi keuangannya tanpa harus datang ke bank,” jelas Anton dalam keterangan resmi, Rabu (7/6).

Ia mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu bentuk langkah BSI untuk mendorong inklusi keuangan dan ekonomi syariah di lingkungan kementerian, seiring dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap gaya hidup syariah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.