Dark/Light Mode

Gandeng BSI, Harvest City Mudahkan Pembiayaan Kepemilikan Rumah

Jumat, 16 Juni 2023 20:18 WIB
Penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara pihak pengembang Harvest City (PT Dwigunatama Rintisprima) dengan PT Bank Syariah Indonesia (BSI Tbk), Selasa (13/6). (Foto: Istimewa)
Penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara pihak pengembang Harvest City (PT Dwigunatama Rintisprima) dengan PT Bank Syariah Indonesia (BSI Tbk), Selasa (13/6). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
"Ini memberikan opsi menarik bagi masyarakat untuk memiliki rumah impian mereka," ujar Sentot.

Untuk diketahui, Harvest City adalah kawasan pengembangan properti terbesar di daerah Cibubur dan Cileungsi, dengan luas lahan mencapai 1.350 hektar.

Baca juga : BSI Maslahat Layani Pembeli Salurkan Kurban Secara Online

Berlokasi di jalan Transyogi Cibubur yang dikenal sebagai jalur lintas 4 wilayah (Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi) yang dikelilingi berbagai pusat bisnis, komersial dan fasilitas lengkap.

Harvest City juga terus melengkapi fasilitas-fasilitas bagi memanjakan penghuni. Beberapa brand ternama diantaranya Starbucks, KFC, Sarimande, Waterjoy telah hadir di dalam kawasan hunian ini.

Baca juga : Gandeng MUF Syariah, BSI Genjot Volume Pembiayaan Kendaraan Bermotor

Ke depannya, Harvest City akan mendorong kemitraan dengan para investor untuk mengembangkan area komersial. Untuk akses menuju Harvest City sangat mudah karena dapat dilalui melalui 3 jalan tol yaitu: Tol Jagorawi - Cibubur, Tol Cikunir-Jati Asih, atau Tol Cikampek-Bekasi Barat.

Selain itu, dengan dibukanya Gerbang Tol Nagrak, yang merupakan rangkaian pengembangan Tol JORR 2 (Cimanggis-Cibitung), akan semakin memudahkan mobilitas penghuni Harvest City. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.