Dark/Light Mode

Pastikan Kualitas Jempolan, Andi Gani Blusukan Ke 2 Lokasi Proyek PTPP

Rabu, 21 Juni 2023 18:47 WIB
Presiden Komisaris PT Pembangunan Perumahan (PTPP) Andi Gani (kedua kanan) saat meminjau pengoperasian Sistem Pengolahan Air Minum SPAM Angke di Tangerang Selatan, Banten, Rabu (21/6). (Foto: Khoirul Umam/Rakyat Merdeka)
Presiden Komisaris PT Pembangunan Perumahan (PTPP) Andi Gani (kedua kanan) saat meminjau pengoperasian Sistem Pengolahan Air Minum SPAM Angke di Tangerang Selatan, Banten, Rabu (21/6). (Foto: Khoirul Umam/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Komisaris PT Pembangunan Perumahanan (PTPP) Andi Gani Nena Wea blusukan ke dua lokasi proyek PTPP di Tangerang Selatan, Rabu (21/6).

Pertama, Andi Gani meninjau pengoperasian Sistem Pengolahan Air Minum (SPAM) Angke di Tangerang Selatan, Banten.

Untuk diketahui, SPAM Angke dikelola PT Tirta Tangsel Mandiri (TTM) yang merupakan bagian dari anak usaha PTPP yaitu, PP Infrastruktur.

Andi Gani tiba pukul 13.30 WIB didampingi lima komisaris PTPP lainnya yaitu Istiono, Ernadhi Sudarmanto, Hedy Rahadian, Loso Judijanto, dan Ayodhia GL Kalake.

Baca juga : Kaisar Jepang Naruhito Jempolin Lulusan Universitas Darma Persada

Hadir juga dilokasi Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dan Direktur Utama PT TTM Husnia Edy Nugraha. Dalam sambutannya, Andi Gani memastikan kualitas air mineral hasil produksi TTM tak perlu diragukan.

Bahkan, Andi Gani sempat mencoba air mineral hasil produksi TTM.

"Jernih ya airnya. Segar dan sehat pasti nih. SPAM Angke menghasilkan kualitas air yang baik, bersih, dan jernih, sehingga diharapkan dapat mendorong penjualan perusahaan. Dengan penjualan yang baik tentunya perusahaan akan terus bertumbuh secara berkelanjutan," ujar Andi Gani.

Andi Gani mengapresiasi seluruh tim yang selalu menerapkan inovasi dalam setiap proses kegiatan pembangunan proyek PTPP.

Baca juga : Mahasiswa Universitas Paramadina Kenalkan Dunia Kerja Sektor Komunikasi

Sementara itu, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menyambut positif kinerja TTM dalam menghadirkan air bersih untuk masyarakat.

"Pelayanan air bersih saat ini dinanti-nantikan warga kami. Ke depannya keterjagaan dan ketersediaan air bawah tanah ini bisa kita pertahankan, terutama di Tangsel," ujarnya.

Benyamin menegaskan, pihaknya bersama TTM terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk warga Tangsel. Termasuk persoalan air bersih.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kerja sama ini, dan atas arahan Bapak Andi Gani. Insya Allah kami Pemerintah Kota siap melanjutkan kerjasama yang sangat baik selama ini," ucapnya.

Baca juga : Pemain Asal Jepang Ini Bertekad Ukir Prestasi Di PSS Sleman

Sekedar informasi, TTM dimiliki oleh PP Infrastruktur dengan porsi kepemilikan sebesar 99 persen dan sisanya 1 persen dimiliki Yayasan Kesejahteraan Karyawan PTPP.

Bentuk kerja sama yang dilakukan yaitu, Business to Business (B2B) dengan skema Built Operate Transfer (BOT) dengan masa kerjasama selama 30 tahun.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.