Dark/Light Mode

Pastikan Kualitas Jempolan, Andi Gani Blusukan Ke 2 Lokasi Proyek PTPP

Rabu, 21 Juni 2023 18:47 WIB
Presiden Komisaris PT Pembangunan Perumahan (PTPP) Andi Gani (kedua kanan) saat meminjau pengoperasian Sistem Pengolahan Air Minum SPAM Angke di Tangerang Selatan, Banten, Rabu (21/6). (Foto: Khoirul Umam/Rakyat Merdeka)
Presiden Komisaris PT Pembangunan Perumahan (PTPP) Andi Gani (kedua kanan) saat meminjau pengoperasian Sistem Pengolahan Air Minum SPAM Angke di Tangerang Selatan, Banten, Rabu (21/6). (Foto: Khoirul Umam/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
SPAM Angke memiliki kapasitas produksi 200 liter per detik dan 100 liter per detik operasi dengan lingkup pelayanan di wilayah Kecamatan Ciputat, Kecamatan Ciputat Timur, dan Kecamatan Pamulang.

Tinjau STS Martadinata Tol Serpong-Cinere

Selanjutnya, Andi Gani bersama komisaris PTPP lainnya bergegas meninjau proyek Pembangunan akses Simpang Tak Sebidang (STS) Martadinata Tol Serpong-Cinere.

Baca juga : Kaisar Jepang Naruhito Jempolin Lulusan Universitas Darma Persada

Proyek yang dimiliki oleh PT Cinere Serpong Jaya ini dikerjakan dengan masa pelaksanaan selama 13 bulan yang diproyeksikan akan selesai pada triwulan III-2023.

Adapun, lingkup pekerjaan proyek tersebut, antara lain, pekerjaan pembangunan Simpang Tak Sebidang RE Martadinata (akses IC Pamulang), pelebaran overpass Bukit Indah, pelebaran overpass Cabe Raya, dan penyelesaian konstruksi main road STA 61+310 – STA 61+322 pekerjaan beautifikasi main road sepanjang 10,14 kilometer.

"Kami berharap proyek konstruksi pembangunan STS RE Martadinata di Jalan Tol Cinere - Serpong dapat diselesaikan tepat waktu yang diiringi dengan kualitas terbaik," ujarnya.

Baca juga : Mahasiswa Universitas Paramadina Kenalkan Dunia Kerja Sektor Komunikasi

Dirinya sangat mengapresiasi kerja keras yang dilakukan oleh tim proyek dan juga penerapan inovasi di dalam pelaksanaannya.

Tidak lupa, Andi Gani mengingatkan agar tim proyek terus meningkatkan performance Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) di dalam setiap kegiatan proyek.

"Dalam menjalankan aktivitas pekerjaan di lapangan keselamatan kerja merupakan salah satu prioritas dan aspek yang paling penting," tegasnya.

Baca juga : Pemain Asal Jepang Ini Bertekad Ukir Prestasi Di PSS Sleman

Menurutnya proyek yang menghasilkan kualitas dan kinerja yang baik akan sia-sia jika terjadi kecelakaan kerja di dalam pelaksanaannya. Tidak ada 'supermen' yang ada 'superteam'.

"Kerja sama tim di proyek harus terus dijaga dan ditingkatkan karena kerja sama tim yang luar biasa akan menghasilkan kinerja dan kerja yang luar biasa pula," ujar Andi Gani.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.