Dark/Light Mode

BSI Maslahat Ajak Nasabah Berkurban Lewat BSI Mobile

Rabu, 31 Mei 2023 21:19 WIB
BSI Maslahat mengajak nasabahnya untuk berkurban melalui aplikasi BSI Mobile.(Foto: Ilustrasi)
BSI Maslahat mengajak nasabahnya untuk berkurban melalui aplikasi BSI Mobile.(Foto: Ilustrasi)

RM.id  Rakyat Merdeka - BSI Maslahat, mitra strategis PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggelar campaign program ’Menu–Beli–Hewan Kurban’ di BSI Mobile, diharapkan masyarakat maupun nasabah bisa semakin mudah untuk berkurban kapanpun dan di manapun.

Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro berharap, dengan kemudahan berkurban melalui BSI Mobile, donatur bisa lebih mudah untuk membeli hewan kurban.Sehingga ibadah kurban dapat dilakukan dengan lebih ringan dan mudah.

Baca juga : Airlangga Pamer Ekonomi Moncer

Selain itu, dengan program Campaign Kurban 1444 H 'Menebar Kebaikan,' diharapkan bisa membantu masyarakat yang berkurban (mudhohi) menyebarkan kebaikan kurban ke seluruh pelosok negeri.

“Hal ini seiring dengan harapan mitra strategis kami, yakni BSI, yaitu menjadi energi baru dan serta berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat luas,” ujar Sukoriyanto dalam keterangannya, Rabu (31/5).

Baca juga : Kepercayaan Nasabah Meningkat, Transaksi DPK Harian BSI Naik Terus

Tahun ini, BSI Maslahat dan BSI menargetkan perolehan 3.500 hewan kurban setara domba atau kambing.

Dalam mencapai hal tersebut, BSI Maslahat mempunyai beberapa program diantaranya cicil kurban, kurban peduli dan sedekah hewan potong.

Baca juga : BSI Maslahat Salurkan Program Kebaikan Hingga Rp 7,9 Miliar Selama Ramadan

Sukoriyanto menegaskan, dengan berkurban melalui BSI Maslahat, masyarakat bisa membantu peternak lokal dan UMKM kelompok ternak.

Hal ini karena hewan ternak diambil dari petani ternak binaan BSI Maslahat, peternak lokal dan kelompok UMKM ternak.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.