Dark/Light Mode

Gaet 5 LAZ, CIMB Niaga Syariah Permudah Beli Hewan Kurban Via OCTO Mobile

Rabu, 21 Juni 2023 21:24 WIB
CIMB Niaga Syariah mempermudah pembelian hewan kurban untuk nasakah via OCTO Mobile. (Ilustrasi Istimewa)
CIMB Niaga Syariah mempermudah pembelian hewan kurban untuk nasakah via OCTO Mobile. (Ilustrasi Istimewa)

 Sebelumnya 
Bagi nasabah yang ingin berkurban dan mendapatkan kesempatan diskon, cash reward, atau hadiah sebesar Rp 150 ribu dapat mengikuti beberapa program yang ditawarkan.

Baca juga : BSI Maslahat Layani Pembeli Salurkan Kurban Secara Online

Pertama, program kurban di e-commerce Blibli dengan memilih hewan kurban yang disediakan dari BAZNAS, Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat menggunakan metode pembayaran OCTO Clicks dan Scan QRIS OCTO Mobile.

Baca juga : BSI Maslahat Ajak Nasabah Berkurban Lewat BSI Mobile

Program berlaku berlaku untuk 60 transaksi pertama (OCTO Clicks) dan 200 transaksi pertama (Scan QRIS OCTO Mobile) dengan memasukkan kode promo program sesuai ketentuan, dan menggunakan sumber dana Tabungan atau Rekening Ponsel (e-Money dari CIMB Niaga). Adapun periode program yaitu 19-27 Juni 2023.

Baca juga : CIMB Niaga Kolaborasi Dengan KEHATI Luncurkan KPR One House One Tree

Kedua, program kurban di OCTO Clicks melalui menu Voucher. Melalui program ini, nasabah dapat memilih hewan kurban yang disediakan oleh BAZNAS, Lazismu, dan Daarut Tauhiid Peduli. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.