Dark/Light Mode

Srikandi BUMN Goes To Campus

Peruri Dan PTPN II Berbagi Pengalaman Menarik Kepada Mahasiswa USU

Selasa, 27 Juni 2023 08:59 WIB
Srikandi BUMN Goes To Campus, Peruri dan PTPN II berbagi pengalaman menarik ke mahasiswa Universitas Sumatera Utara. (Foto: Dok. Srikandi BUMN)
Srikandi BUMN Goes To Campus, Peruri dan PTPN II berbagi pengalaman menarik ke mahasiswa Universitas Sumatera Utara. (Foto: Dok. Srikandi BUMN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Peruri dan PTPN II menggelar kegiatan Srikandi BUMN Goes to Campus ke Universitas Sumatera Utara untuk berbagi informasi dan pengalaman menarik bekerja di BUMN.

Kegiatan yang mengusung tema “Membangun Sinergi dan Berbagi Inspirasi Untuk Indonesia” ini digelar di Auditorium Prof. Suhadji Hadibroto, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara (USU), Medan, Kamis (22/6).

Baca juga : ASABRI Serahkan Bantuan Sarana Dan Prasarana Kepada Yayasan PAUD AL Akhyar

Acara ini dikemas dalam sesi talkshow yang menghadirkan pembicara Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Peruri, Winarsih Budiriani sebagai salah satu Srikandi Peruri, Direktur PTPN II, Irwan Perangin-Angin serta seorang banker sekaligus penulis dari Bank Mandiri, Ika Natassa.

Wakil Rektor USU Opim Salim Sitompul, berharap mahasiswa USU untuk menyerap ilmu sebanyak-banyaknya.

Baca juga : KPK Sita Land Cruiser Dan 7 Tas Mewah Dari Eks Kepala Bea Cukai Makassar

“Manfaatkanlah kesempatan ini dengan menyimak, mencermati dan berdiskusi dengan baik guna mendapat informasi yang akurat langsung dari narasumber," ujar Opim dalam keterangannya, Selasa (27/6).

Direktur SDM, Teknologi dan Informasi Peruri, Gandung Anggoro Murdani juga berkesempatan memberikan sambutan di hadapan 300 mahasiswa USU.

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Beri Pelatihan Hidroponik Kepada Mak-Mak Majelis Taklim Di Klaten

Gandung mengatakan bahwa kegiatan Srikandi Goes to Campus adalah program yang digagas Kementerian BUMN untuk mensosialisasikan lingkungan kerja BUMN yang inklusif bagi siapa saja tanpa memandang gender ataupun latar belakang lainnya.

“Di sini kami mengajak mahasiswa-mahasiswi USU untuk belajar, bertumbuh dan berkontribusi bersama BUMN untuk memberikan kontribusi positif untuk negara,” ujar Gandung.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.