Dark/Light Mode

PermataMobile X Pasarkan SBN Ritel Dan Reksa Dana

Selasa, 4 Juli 2023 19:19 WIB
Mobile banking PermataMobile X menawarkan beragam pilihan produk investasi seperti Surat Berharga Negara SBN dan lain-lain. (Ilustrasi Istimewa)
Mobile banking PermataMobile X menawarkan beragam pilihan produk investasi seperti Surat Berharga Negara SBN dan lain-lain. (Ilustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PermataBank melalui aplikasi mobile banking PermataMobile X menawarkan beragam pilihan produk investasi seperti Surat Berharga Negara (SBN) Ritel, Reksa Dana dan Obligasi dalam berbagai pilihan mata uang tersedia di PermataMobile X.

Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram mengatakan, PermataMobile X dirancang untuk memberikan pengalaman berinvestasi digital yang aman dan nyaman.

Baca juga : Stadion JIS Diperbaiki, Erick Pastikan Suporter Pulang Dengan Selamat

Ia menambahkan, program ini bertujuan agar nasabah bisa dengan mudah mengelola sekaligus memantau seluruh portofolio investasinya dalam satu aplikasi perbankan yang terintegrasi.

Kini, solusi investasi digital yang kami tawarkan semakin lengkap dengan hadirnya fitur baru di PermataMobile X yang memungkinkan nasabah untuk melakukan seluruh proses transaksi produk Surat Berharga Negara (SBN) Ritel secara end-to-end.

Baca juga : Jemaah Haji Laksanakan Tawaf Wada Sebelum Tinggalkan Mekah

“Rangkaian transaksi yang dapat dilakukan nasabah mulai dari pendaftaran Single Investor Identification (SID), pemesanan hingga pembayaran SBN Ritel,” kata Djumariah di Jakarta, Selasa (4/7).

PermataBank sambungnya, menawarkan kemudahan bagi investor untuk berinvestasi secara online di berbagai jenis instrumen investasi termasuk SBN Ritel, khususnya ORI dan Sukuk Ritel.

Baca juga : Pertamina Pastikan Stok Avtur Bandara Soetta Aman Selama Libur Panjang Idul Adha

“Solusi ini merupakan bentuk pelayanan prima kami untuk menjangkau investor millennial sekaligus menjadi wujud nyata dukungan PermataBank kepada pemerintah dalam meningkatkan literasi dan memperluas cakupan inklusi keuangan masyarakat,” jelasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.