Dark/Light Mode

HUT ke-61,HIN Gelar Aksi BersiHIN Grha Inna

Jumat, 4 Agustus 2023 21:57 WIB
HUT ke-61, Hotel Indonesia Natour (HIN) gelar aksi BersiHIN. (Foto: Dok. HIN)
HUT ke-61, Hotel Indonesia Natour (HIN) gelar aksi BersiHIN. (Foto: Dok. HIN)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Hotel Indonesia Natour (HIN), anak perusahaan dari PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau Holding InJourney, terus berkomitmen mewujudkan visi misi untuk meningkatkan pariwisata Indonesia.

Pegawai Sementara (Pgs) Vice President (VP) Corporate Secretary HIN, Ade Saputra mengatakan, dalam 61 tahun perjalanan HIN, pihaknya terus memberikan layanan terbaik, inovasi dan dedikasi kepada para pelanggan, mitra bisnis, serta masyarakat.

Baca juga : CCEP Indonesia Gelar Aksi Bersih-Bersih Pengelolaan Sampah Secara Tepat

"Dengan visi yang jelas, HIN terus berusaha menciptakan perubahan positif bagi seluruh pihak," ujarnya, melalui siaran pers, Jumat (4/8).

Ade menyampaikan, sejak didirikan pada 05 Agustus 1962, HIN merupakan salah satu pelopor industri jasa perhotelan bertaraf internasional di Indonesia.

Baca juga : HUT Ke-25, Morula IVF Indonesia Komit Berikan Kebahagiaan Keluarga

Dalam perkembangannya, lini bisnis PT HIN bertransformasi menjadi travel management dan hotel operator. Kini, pihaknya telah mengelola lebih dari 32 unit hotel berbintang di berbagai daerah.

"HIN juga dipercaya, menjadi Badan usaha Pembangun dan Pengelola (BUPP) Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) bidang kesehatan di Sanur, Bali," katanya.

Baca juga : HUT Ke-6, Wuling Terus Tingkatkan Inovasi

Lebih lanjut Ade menjelaskan, dalam rangka perayaan HUT HIN ke-61, sekaligus kontribusi positif bagi lingkungan dan masyarakat, pihaknya menggelar kegiatan "BersiHIN Grha Inna" berupa kerja bakti dan penanaman pohon, pada Jumat (4/8). 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.