Dark/Light Mode

Gelar Fun Walk, BSI Maslahat Peringati Milad Ke-1

Senin, 7 Agustus 2023 11:01 WIB
BSI Maslahat memperingati Milad ke-1 dengan menyelenggarakan Fun Walk, Minggu (6/8). (Foto: Dok. BSI Maslahat)
BSI Maslahat memperingati Milad ke-1 dengan menyelenggarakan Fun Walk, Minggu (6/8). (Foto: Dok. BSI Maslahat)

RM.id  Rakyat Merdeka - BSI Maslahat, bagian dari mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memperingati Milad ke-1 dengan menyelenggarakan Fun Walk Minggu (6/8).

Diharapkan, dengan bertambahnya usia, BSI Maslahat menjadi semakin profesional dan bermanfaat bagi umat.

Baca juga : Gelar Program KKN, Warga Di Magelang Siap Melek Literasi Digital

Dalam perayaan tersebut, digelar bebagai event, sepeti Fun Walk maupun beberapa kegiatan, di antaranya Layanan Kesehatan Gratis, Fun Walk, Bazaar UMKM Binaan, Senam Zumba, Live Music, Warteg Mobile, tidak ketinggalan juga ada Games dan Door Prizes untuk para pengunjung Fun Walk BSI Maslahat.

Acara yang dimulai pada 06.30 WIB dihadiri oleh Pembina BSI Maslahat sekaligus Direktur Kepatuhan & SDM BSI Tribuana Tunggadewi, Departement Head Sustainable Finance CSG BSI Aris Widi Setiawan.

Baca juga : Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, Obati Rindu Penonton

Hadir pula Ketua Umum Pengurus BSI Maslahat M Misbahul Munir, Sekertaris Pengurus BSI Maslahat Meidy Ferdiansyah, Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro beserta jajarannya.

“Selamat ulang tahun BSI Maslahat yang pertama. Saya berharap, dengan bertambahnya usia menjadi semakin profesional dan SDM nya semakin terlatih dan memiliki dedikasi untuk mengembangkan BSI Maslahat," ujar Tribuana dalam keterangannya, Senin (7/8).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.