Dark/Light Mode

Gelar Fun Walk, BSI Maslahat Peringati Milad Ke-1

Senin, 7 Agustus 2023 11:01 WIB
BSI Maslahat memperingati Milad ke-1 dengan menyelenggarakan Fun Walk, Minggu (6/8). (Foto: Dok. BSI Maslahat)
BSI Maslahat memperingati Milad ke-1 dengan menyelenggarakan Fun Walk, Minggu (6/8). (Foto: Dok. BSI Maslahat)

 Sebelumnya 
Menurutnya, semakin meningkatnya kinerja BSI, semakin banyak zakat yang disalurkan kepada masyarakat sesuai dengan asnafnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus BSI Maslahat M Misbahul berharap, semoga BSI Maslahat semakin banyak yang dapat merasakan manfaatnya. Semoga BSI Maslahat menjadi nomor satu dalam menebar kemaslahatan.

“Selain itu, saya mengajak yang saat ini menjadi penerima beasiswa dari BSI Maslahat meneruskan kebaikan dengan berinfaq untuk membantu adik kelasnya,” kata Misbahul.

Baca juga : Gelar Program KKN, Warga Di Magelang Siap Melek Literasi Digital

Sebelum melakukan Fun Walk, Insan BSI Maslahat melakukan pemanasan dengan senam Zumba dan bagi bagi souvenir. Rute Fun Walk dimulai dari Wisma Mandiri berputar di bundaran HI dan finish di Wisma Mandiri.

Bersamaan dengan dimulainya Fun Walk Masyarakat sudah diperbolehkan untuk mengunjungi berbagai stand yang berada di parkiran Wisma Mandiri yang diselenggarakan oleh BSI Maslahat.

BSI Maslahat juga mengajak masyarakat untuk berinfaq dengan cara yang menyenangkan, minimal infaq dua puluh ribu rupiah sudah mendapatkan menu sehat untuk sarapan.

Baca juga : Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, Obati Rindu Penonton

Fun Walk BSI Maslahat juga sebagai ajang memperkenalkan program BSI Maslahat baik berupa penghimpunan maupun penyaluran program.

BSI Maslahat juga menghimpun dana ZISWAF dari masyarakat untuk disalurkan kepada masyarakat sehingga memberi maslahat yaitu merubah mustahik menjadi muzakki.

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari BSI dalam melakukan penyaluran dan penghimpunan dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas.

Baca juga : Megawati Ajak Masyarakat Populerkan Salam Pancasila

Tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign dan produk baru diantaranya Give 20K dan goamal.org. Untuk program campaign Give 20k meliputi, ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, masjid dan lain sebagainya.

Sedangkan goamal.org adalah platform sedekah online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf yang dikelola oleh BSI Maslahat dengan goamal.org, sahabat bisa berdonasi semudah scan QRIS.

Selain itu, pembayaran donasi sahabat bisa berapa saja, di mana saja, dan kapan saja. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.