Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Sambut Kemerdekaan Ke-78 RI, Shopee Hadirkan Program MARKAS

Selasa, 8 Agustus 2023 19:46 WIB
Menyambut HUT ke-78 RI, Shopee Indonesia meluncurkan program Markas. (Ilustrasi: Shopee)
Menyambut HUT ke-78 RI, Shopee Indonesia meluncurkan program Markas. (Ilustrasi: Shopee)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Kemerdekaan Indonesia ke-78, Shopee Indonesia kembali menghadirkan program sketsa komedi Mari Kita Ngobrol Santai Bareng UMKM (MARKAS).

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengaku antusias, hadirnya ingin kembali menghibur masyarakat Indonesia dalam momen Kemerdekaan melalui MARKAS yang sarat hiburan dan pengetahuan.

Baca juga : Ganjar Sejati Gelar Kompetisi Sepak Bola Antardesa Di Kabupaten Indramayu

“Setelah sukses memikat hati jutaan penonton sambil mendukung perkembangan UMKM di Indonesia pada program MARKAS Edisi Pertama bulan April lalu, kali ini kita ingin kembali hadir dan menemani dalam semangat kemerdekaan pada sketsa komedi MARKAS Edisi Kedua di Shopee Live,” ungkap Monica dalam keterangan resminya, Selasa (8/8).

Di program ini UMKM mendapatkan visibilitas dalam bentuk product display dan promosi yang dilihat oleh jutaan penonton, dengan kesempatan berpartisipasi dalam kegiatan live shopping yang bisa meningkatkan eksposur terhadap produknya.

Baca juga : Mixue Terdekat, Hadirkan Beragam Menu Favorit

“Dari MARKAS Edisi Pertama, terdapat puluhan juta likes yang diberikan oleh para penonton, dan terlihat besarnya antusiasme dari masyarakat Indonesia terhadap produk-produk UMKM yang hadir di setiap episode MARKAS.

“Semoga di Edisi Kedua ini, para UMKM bisa terus mengembangkan bisnisnya secara optimal, khususnya melalui kesempatan berjualan secara live shopping yang turut menarik perhatian masyarakat Indonesia,” harap Monica.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.