Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Sambut Kemerdekaan Ke-78 RI, Shopee Hadirkan Program MARKAS

Selasa, 8 Agustus 2023 19:46 WIB
Menyambut HUT ke-78 RI, Shopee Indonesia meluncurkan program Markas. (Ilustrasi: Shopee)
Menyambut HUT ke-78 RI, Shopee Indonesia meluncurkan program Markas. (Ilustrasi: Shopee)

 Sebelumnya 
Di edisi sebelumnya, ratusan juta koin Shopee telah dibagikan kepada masyarakat. Saat ini, akan banyak kejutan yang juga diberikan kepada para penonton MARKAS.

“Semoga hadirnya kembali program ini, bisa terus memberikan semangat juang kepada para UMKM untuk berkembang secara optimal bersama Shopee dan bisa menghibur masyarakat Indonesia melalui semangat kemerdekaan,” ucapnya.

Baca juga : Ganjar Sejati Gelar Kompetisi Sepak Bola Antardesa Di Kabupaten Indramayu

Program sketsa komedi MARKAS Edisi Kedua hadir dengan warna baru untuk para penonton selama dua bulan di setiap hari Senin hingga Rabu.

Program ini menghadirkan episode-episode dengan berbagai hadiah menarik yang diberikan khusus untuk masyarakat Indonesia seperti, Jutaan Koin Shopee, Gratis Ongkir Rp 0. Voucher Cashback, hingga Grand Prize iPhone 14, yang bisa didapatkan dengan menonton program MARKAS melalui fitur Shopee Live di aplikasi Shopee.

Baca juga : Mixue Terdekat, Hadirkan Beragam Menu Favorit

Pogram MARKAS hadir setiap hari Senin-Rabu menyambut semangat Kemerdekaan, mulai 7 Agustus-13 September 2023 pukul 11.30 WIB di kanal Shopee Live.

Dalam momen kemerdekaan kali ini, akan ada juga episode spesial hari kemerdekaan yang akan ditayangkan hari Kamis 17 Agustus 2023 pada pukul yang sama.

Baca juga : Sambut HUT Ke-78 RI, SoKlin Hadirkan Inovasi dengan Produk Berkualitas

MARKAS Edisi Kedua menghadirkan kembali sederet selebriti papan atas seperti Denny Cagur, Kiky Saputri, Sahila Hisyam, Adul, Yusril Fahriza dan Beatrice, dan bintang tamu lainnya di setiap episode. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.