Dark/Light Mode

Pupuk Indonesia Grup Borong 27 Penghargaan Di Ajang TJSL CSR Award 2023

Sabtu, 12 Agustus 2023 15:14 WIB
Pupuk Indonesia Grup memborong 27 Penghargaan di ajang TJSL CSR Award 2023. (Foto: Dok Pupuk Indonesia)
Pupuk Indonesia Grup memborong 27 Penghargaan di ajang TJSL CSR Award 2023. (Foto: Dok Pupuk Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pupuk Indonesia (Persero) Grup memborong 23 penghargaan sekaligus, dalam ajang "3th TJSL & CSR Award 2023".

Penghargaan diterima oleh Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Pupuk Indonesia, Tina T Kemala Intan di Jakarta, Kamis (10/8).

Baca juga : Danone Indonesia Sabet 3 Penghargaan Di Indonesia DEI ESG Award IDEAS 2023

Tina menyampaikan, penghargaan ini menjadi bukti Pupuk Indonesia bersama anak perusahaan berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi masyarakat.

Hal ini demi terciptanya pembangunan berkelanjutan, sesuai dengan empat pilar Sustainable Development Goals (Tujuan Pembangunan Berkelanjutan), yaitu pilar sosial, ekonomi, lingkungan, hukum dan tata kelola.

Baca juga : Harga Di Atas HET, Pupuk Indonesia Minta Petani Lapor Ke Layanan Pelanggan

"Kami memberikan apresiasi kepada seluruh anak perusahaan Pupuk Indonesia berhasil menerjemahkan dan merealisasikan peran BUMN sebagai agent of development dan lokomotif pembangunan," ujar Tina, melalui siaran pers, Sabtu (12/8).

Dalam ajang ini Pupuk Indonesia mendapat tiga penghargaan sekaligus, yaitu Platinum pada Kategori Pilar Ekonomi dan dua penghargaan Gold untuk Kategori Pilar Sosial dan Pilar Lingkungan.

Baca juga : Menpora: Indonesia Siap Kerja Sama Dengan 57 Negara Islam OIC

Penghargaan ini diperoleh Pupuk Indonesia, karena program TJSL yang telah dijalankan memberikan dampak berkelanjutan dan nilai tambah bagi perusahaan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.