Dark/Light Mode

BNI Ventures Komit Jaga Momentum Pertumbuhan Di Periode Pendirian

Senin, 14 Agustus 2023 10:09 WIB
BNI Ventures terus menjaga  momentum pertumbuhan di periode pendirian. (Foto: Dok. BNI Ventures)
BNI Ventures terus menjaga momentum pertumbuhan di periode pendirian. (Foto: Dok. BNI Ventures)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT BNI Modal Ventura (BNI Ventures atau BNV) proaktif mengakselerasi kinerja penempatan dana usaha pada instrumen investasi di periode pendirian.

Jumlah aset perusahaan pada Juni 2023 tercatat sebesar Rp510,07 miliar, yang terdiri dari aset lancar sebesar Rp493,55 miliar dan Aset tidak Lancar sebesar Rp 16,52 Miliar.

Baca juga : Pertamina Kukuhkan Diri Berkelas Dunia

Hingga Juni 2023, BNI Ventures berhasil mencatatkan kinerja keuangan yang positif, di mana EAT yang berhasil dibukukan sebesar Rp1,9 miliar.

Direktur Utama BNV Eddi menyampaikan, perseroan berupaya untuk menerapkan strategi dan kebijakan yang tepat dengan melakukan penempatan dana usaha pada instrumen investasi yang aman dan memberikan keuntungan yang sesuai dengan tingkat risikonya.

Baca juga : Telkom Komitmen Dukung Pembangunan Berkelanjutan

Selain itu, perseroan juga proaktif melakukan penyempurnaan proses bisnis dan tata kelola perusahaan yang baik.

"Kami bersyukur, meski baru mendapatkan izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Januari 2023, kami mampu memanfaatkan momentum peningkatan kinerja di periode awal pendirian ini," ujar Eddi dalam keterangannya, Senin (14/8).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.